Quantcast
Game RoomAksesoris KomputerKomputerNews

Logitech G Luncurkan Aurora Collection di Indonesia

Logitech G hari ini, Selasa (23/8), mengumumkan kehadiran koleksi perangkat gaming terbarunya yang disebut Logitech G Aurora Collection. Koleksi ini terdiri dari G735 Wireless Gaming Headset, G715 Wireless Gaming Keyboard, G713 Gaming Keyboard, dan G705 Wireless Gaming Mouse.

Logitech G Aurora Collection

Aurora Collection
image: Logitech G

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Logitech G menjelaskan bahwa Aurora Collection dirancang untuk para gamer yang menginginkan desain stylish, kenyamanan penggunaan dalam waktu yang lama, serta pengalaman custom gaming gear yang menyenangkan.

Desainnya estetik dan memungkinkan gamer untuk melakukan kustomisasi melalui beragam aksesori serta pilihan warna. Aurora Collection mengusung sederet teknologi andalan Logitech G, seperti LIGHTSPEED untuk kinerja nirkabel tanpa delay, mikrofon Blue VO!CE pada headset, serta LIGHTSYNC RGB.

“Kami menyadari bahwa generasi muda di Indonesia yang bermain game saat ini membutuhkan sebuah gaming gear untuk bersenang-senang, tetapi tetap berpusat pada kenyamanan, kemudahan, serta keceriaan. Pada titik tersebutlah kami membawa Logitech G Aurora Collection untuk para gamers di Indonesia,” ujar Nicole Constance selaku Cluster Category Manager Logitech G Indonesia.

G735 Wireless Gaming Headset tampil dengan warna White Mist. Headset gaming ini didukung berbagai fitur seperti LIGHTSYNC RGB, Blue VO!CE, dan baterai dengan ketahanan hingga 56 jam (tanpa RGB). Sedangkan G715 Wireless Gaming Keyboard dan G713 Gaming Keyboard menawarkan format tenkeyless, switch GX Mechanical dengan opsi tactile maupun linear, dan baterai hingga 25 jam. Khusus untuk G715, adadukungan konektivitas LIGHTSPEED.

Logitech G735 1 e1661260615189
Logitech G735 (image: Logitech G)

Terakhir, G705 Wireless Gaming Mouse, merupakan mouse yang dibuat untuk tangan lebih kecil. Bobotnya ringan, hanya 85 gram saja, dan didukung teknologi LIGHTSPEED, konektivitas Bluetooth, sensor gaming-grade, hingga tombol DPI-cycling yang mudah dijangkau.

Logitech G Aurora Collection juga menawarkan aksesori seperti sandaran tangan berbentuk awan, cable charm, tas untuk headset, bantalan telinga dan boom mic, pelat atas keyboard G713 dan G715, penarik tombol dan sikat pembersih, hingga mousepad.

Harga dan ketersediaan

Sekadar informasi tambahan, seluruh Aurora Collection bersertifikat netral karbon. Bagi yang berminat, semua produk di atas sudah tersedia di seluruh online marketplace dan toko-toko gaming kesayangan. Logitech G735 dijual dengan harga Rp2.699.000, sementara Logitech G715 dan Logitech G713 TKL Gaming Keyboards masing-masing memiliki harga Rp2.489.000 dan Rp2.169.000. Sedangkan Logitech G705 dijual dengan harga Rp1.319.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button