Olike Hadirkan Smart Cutting Machine HM18 Pro dan HM 47 Pro

Olike kembali menghadirkan smart cutting machine. Bedanya, smart cutting machine teranyarnya ini lebih canggih dan semakin mudah digunakan jika dibandingkan generasi sebelumnya.

svg%3E

Fitur Olike HM18 Pro dan HM 47 Pro

Ada dua model yang diumumkan. Di antaranya Olike HM18Pro dan HM 47 Pro. Kedua mesin pintar serbaguna ini mampu memotong anti gores maupun “garskin” bodi dengan berbagai jenis film untuk gadget apapun dari smartphone, jam tangan pintar, TWS, hingga kamera.

“Ease your Life, produk ini semakin menunjukkan apa arti dari slogan kami, produk ini kami hadirkan demi mempermudah siapapun, termasuk itu konsumen yang ingin memasang pelindung di gadgetnya, hingga pengembang bisnis aksesoris gadget.” Ungkap Anthoni Roderick P. Selaku Public Relations Olike Indonesia

Olike HM18 Pro dan HM 47 Pro juga menawarkan pengoperasian yang mudah. Keduanya bisa dikendalikan lewat aplikasi C Plotter yang tersedia di AppStore dan PlayStore. Selain itu, kedua mesin ini bisa memotong dengan cepat dan presisi. Tingkat akurasi pemotongannya mencapai 0,05 milimeter. Olike HM18 Pro dan HM 47 Pro juga telah didukung dengan kendali perintah suara serta dilengkapi koneksi WiFi dan Bluetooth.

svg%3E

Beragam jenis pola film

Untuk mendukung Olike HM18 Pro dan HM 47 Pro, Olike menyediakan lebih dari 100 pola film yang hadir dengan fungsi, bahan, serta desain berbeda yang bisa dipilih sesuai selera konsumen. Konsumen juga bisa memilih tipe anti gores atau back protector.

svg%3E

Tipe anti gores yang bisa dipilih antara lain Pro soft glass, Flexible explosion proof, flexible anti-blue light, flexible matte dan lainnya. Harganya pun sangat terjangkau. Masing-masing anti gores dan back protectornya berkisar dari harga 49 ribu hingga 199 ribu untuk gadget berukuran besar.

Sementara, untuk screen protector tersedia flexible film berbahan TPU yang berbeda dengan tempered glass atau anti gores biasa. TPU adalah bahan plastik yang elastis dibandingkan tempered glass berbahan padat. Kelebihan TPU dibanding Tempered glass adalah TPU dapat ditekuk, sehingga memungkinkan untuk jenis handphone yang “Foldable” dan juga dapat menutup seluruh area layar perangkat device karena TPU sangat elastis.

Verified by MonsterInsights