OPPO Watch 3 dan Watch 3 Pro: Jam Tangan Pintar Pertama dengan Chipset Qualcomm Snapdragon W5 Gen 1

Generasi ketiga jam tangan pintar OPPO resmi diumumkan. OPPO Watch 3 dan Watch 3 Pro adalah jam tangan pintar pertama yang ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon W5 Gen 1.

svg%3E

Fitur OPPO Watch 3 dan Watch 3 Pro

Beda OPPO Watch 3 dan Watch 3 Pro ada di layar dan baterai. OPPO Watch 3 datang dengan AMOLED 1,75 inci yang resolusinya 372 x 430 pixel. Panel layar AMOLED tersebut dilapisi lapisan kaca 3D. Kapasitas baterainya 400 mAh.

Sementara, OPPO Watch 3 Pro mengusung panel layar OLED LTPO (Low-Temperature Polycrystalline Oxide) yang berukuran 1,91 inci. Resolusi layarnya 378 x 496 pixel. Sementara, kapasitas baterainya lebih besar yakni 550 mAh.

svg%3E

Menurut OPPO, meski kapasitas baterainya berbeda kedua jam tangan pintar tetap menawarkan waktu guna yang lebih lama. OPPO Watch 3 bisa digunakan hingga sekitar 4 hari di mode smartwatch. Untuk penggunaa yang ringan baterainya bisa tahan hingga 10 hari. Untuk model LTE baterainya bisa tahan hingga sekitar 3 hari untuk penggunaan moderat dan di mode smartwatch.

svg%3E

OPPO Watch 3 Pro baterainya bisa tahan hingga 5 hari di mode smarwatch. Untuk penggunaan yang lebih ringan baterainya bisa tahan hingga 15 hari. Untuk model LTE baterainya bisa tahan hingga 4 hari di mode smartwatch dan penggunaan yang moderat.

Spesifikasi OPPO Watch 3 dan Watch 3 Pro sama. Kedua jam tangan pintar ini ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon W5 Gen 1 dan co-prosesor OPPO Appolo 4 Plus. RAM yang didukungnya 1GB dan tersedia memori internal 32 GB untuk ruang penyimpanan.

OPPO Watch 3 dan Watch 3 Pro membawa 100 mode olahraga, 150 watchfaces dan rancangan tahan air dengan standar 5 ATM. Jam tangan pintar ini juga dilengkapi serangkaian sensor yang komplit.

Sensor yang dibawanya antara lain akselerometer, giroskop, geomagnetik, sensor tekanan udara, pencahayaan, sensor detak jantung optikal, Sp02 dan ECG. Keduanya juga bisa terhubung ke statelit GPS, Beidou, GLONASS, Galileo dan QZSS.

Harga OPPO Watch 3 dan Watch 3 Pro

OPPO Watch 3 dan Watch 3 Pro akan mulai dijual di pasaran China terlebih dulu. Harga OPPO Watch 3 US$222 dan Watch 3 Pro US$282.

Verified by MonsterInsights