Resmi Diperkenalkan, OPPO Pad Air Hadir dengan ColorOS for Pad dan Dukungan Stylus

Ada satu produk menarik lainnya yang turut diperkenalkan oleh OPPO Indonesia di acara peluncuran Reno8 dan Reno8 5G. Produk yang dimaksud adalah OPPO Pad Air. Kami sebut menarik karena untuk pertama kalinya, OPPO memboyong tablet Android ke Tanah Air.

Fitur OPPO Pad Air

OPPO Pad Air

OPPO Pad Air merupakan tablet dengan layar Eye Care HD 2K berukuran 10,36 inci. Selain besar, layar ini sudah lulus sertifikasi TUV Rheinland untuk perlindungan mata dari cahaya biru. Bodinya ramping dengan ketebalan hanya 6,94mm dan bobot sekitar 440 gram.

Berbeda dengan tablet Android kebanyakan, OPPO Pad Air mengadopsi sistem operasi ColorOS for Pad terbaru dengan teknologi koneksi cerdas yang diklaim lebih efisien dan lebih lancar. OS ini juga akan membawa pengalaman interkonektivitas antar perangkat yang lebih baik.

svg%3E

Ukuran layar 10,36 inci juga sangat ideal untuk dijadikan ‘kanvas’ dan menuangkan kreativitas. Karena itu, Pad Air dilengkapi Smart Stylus dengan tingkat sensitivitas tekanan 4.096. Aksesori lainnya yang tersedia dan cocok untuk menunjang produktivitas adalah Keyboard.

Dari sektor performa, OPPO Pad Air dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 680 4G dengan RAM 4 GB dan storage internal 64 GB. Jika butuh ruang penyimpanan tambahan, pengguna bisa menyisipkan microSD hingga kapasitas 512 GB.

Baterainya sebesar 7.100 mAh dan mendukung 18W Fast Charging. Sementara urusan audio dipercayakan pada 4 speaker independen dan dukungan Dolby Atmos.

svg%3E

Harga dan ketersediaan

OPPO Pad Air dijadwalkan baru akan dijual di Indonesia pada September 2022. Pantau terus Yangcanggih.com jika tidak ketinggalan informasi soal tanggal penjualan perdana beserta harganya.

Verified by MonsterInsights