Samsung Galaxy Buds2 Pro: Lebih Ringkas dan Mendukung HiFi Audio 24-bit

Tepat setahun kemunculan Galaxy Buds2, Samsung kini meluncurkan Galaxy Buds2 Pro. Beda dengan versi standarnya versi Pro ini hadir dengan desain yang lebih ringkas, fitur penangkal bising aktif yang diperbarui dan mendukung audio resolusi tinggi Hi-Fi 24 bit.

svg%3E

Fitur Samsung Galaxy Buds2 Pro

Samsung Galaxy Buds2 Pro hadir dengan desain yang 15% lebih kecil dibandingkan Galaxy Buds2 sebelumnya. Ini menjadikannya lebih nyaman digunakan dalam jangka waktu lama. Rancangannya juga sudah tahan air dengan peringkat IPX7. Lebih baik dari Galaxy Buds2 yang hanya IPX2.

svg%3E

Untuk menghasilkan suara Galaxy Buds2 Pro masih menggunakan driver 10mm yang sama dengan Galaxy Buds2. Tuning suaranya juga masih dipercayakan pada para ahli audio dari AKG. Tapi, telinga para audiophile kini akan lebih dimanjakan dengan dukungan Hi-Res Audio 24-bit.

Untuk pengalaman audio yang lebih nyata, Samsung menghadirkan dukungan audio 360 derajat. Fitur 360 Audio Galaxy Buds2 Pro turut didukung fitur Dolby Head Tracking untuk menghadirkan pengalaman audio sinematik.

Selain itu, Samsung turut memperbarui fitur penangkal bising aktifnya. Fitur penangkal bising aktif Galaxy Buds2 Pro lebih pintar dan bisa menangkal suara bising dari sekitar dengan lebih baik. Fitur penangkal bisingnya didukung fitur Voice Detect.

svg%3E

svg%3E

Fitur ini secara otomatis akan mengalihkan Galaxy Buds2 Pro ke mode Ambient saat Anda berbicara. Volume suara juga otomatis diturunkan. Jadi, Anda bisa berbicara tanpa perlu melepas Galaxy Buds2 Pro dari telinga.

 

svg%3E

Samsung Galaxy Buds2 Pro ditenagai baterai 61 mAh. Baterainya ini bisa digunakan hingga lima jam dengan fitur penangkal bising aktif. Jika tidak menggunakan fitur penangkal bising aktif waktu gunanya bisa hingga 8 jam. Dengan tambahan case pelindungnya waktu guna totalnya hingga 29 jam. Case pelindungnya ini juga sudah mendukung fitur pengisian daya nirkabel dengan standar Qi.

Harga Samsung Galaxy Buds2 Pro

Samsung Galaxy Buds2 Pro tersedia dengan tiga pilihan warna. Di antaranya Graphite, white dan Bora Purlpe. Harga Samsung Galaxy Buds2 Pro Rp2.799.000. Jika berminat Samsung Indonesia sudah membuka pre-order Galaxy Buds2 Pro dari tanggal 10 Agustus hingga 1 September 2022.