Harga 1,2 Jutaan Rupiah, Logitech G Wireless Gaming Combo Meluncur di Indonesia

Logitech G hari ini, Selasa (9/8), mengumumkan kehadiran produk terbarunya yang disebut Wireless Gaming Combo. Sesuai namanya, paket ini menawarkan lebih dari satu perangkat yaitu headset dan mouse, yang sama-sama bebas kabel. Seperti apa?

Logitech G Wireless Gaming Combo

Logitech G Wireless Gaming Combo

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, dijelaskan bahwa Logitech G Wireless Gaming Combo merupakan bundling dua produk yaitu mouse dengan tipe G304 SE dan headset G435 SE. Berbeda dengan perangkat tipe serupa yang dijual secara terpisah, khusus untuk versi bundling ini keduanya tampil dengan perpaduan warna putih, hitam, dan kuning.

“Wireless Gaming Combo berusaha menghadirkan semua hal tersebut dalam satu paket. Melalui mouse dan headset gaming terfavorit dari Logitech G, kami harap Anda dapat bermain tanpa batasan dan jeda sehingga Anda dapat bermain dengan gaya Anda,” kata Nicole Constance, Cluster Category Manager Logitech G Indonesia.

Logitech G304 SE mengusung beragam fitur menarik seperti PRO-Grade LIGHTSPEED Wireless untuk koneksi yang stabil dan diklaim tanpa jeda, sensor HERO untuk akurasi tinggi dengan zero smoothing, filtering, atau akselerasi dari 200 hingga 12.000 DPI, 6 tombol yang dapat diprogram, serta daya tahan baterai hingga 250 jam.

svg%3E

Sementara G435 SE merupakan headset gaming dengan berat 165 gram, dengan konektivitas nirkabel LIGHTSPEED 2.4GHz dan Bluetooth. Perangkat ini punya driver 40mm dan mikrofon beamforming untuk mengurangi kebisingan suara latar belakang.

svg%3E

Sekadar informasi tambahan, semua produk Wireless Gaming Combo bersertifikat netral karbon, menggunakan bahan daur ulang, serta kemasan kertas berasal dari hutan bersertifikasi FSC.

Harga dan ketersediaan

Bagi yang berminat, Logitech G Wireless Gaming Combo tersedia secara eksklusif di Logitech Official Store pada Online Marketplace (Tokopedia, Shopee, Blibli, JD ID, dan Lazada) dengan harga Rp1.299.000.