Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Sambut HUT RI, OPPO Indonesia Gelar Kampanye #77PortraitAnakBangsa

Menyambut peringatan 77 tahun kemerdekaan Indonesia, OPPO hari ini, Senin (8/8), mengumumkan digelarnya kampanye #77PortraitAnakBangsa dengan mengundang 77 tokoh Tanah Air untuk bercerita mengenai perjuangan mereka dalam berkarya dan berekspresi, hingga kontribusi dalam memajukan bangsa Indonesia.

Kampanye OPPO #77PortraitAnakBangsa

77PortraitAnakBangsa

Dalam siaran persnya dijelaskan, 77 anak bangsa yang diundang berasal dari berbagai profesi, mulai dari aktor legendaris, sutradara, penulis hingga founder dari berbagai perusahaan. Mereka telah membagikan cerita uniknya lewat rangkaian foto & video portrait.

“Kami percaya dengan cerita kisah unik dari para anak bangsa dapat membangkitkan semangat kita semua untuk terus berkarya dan bebas mengekspresikan diri tanpa batas. Semangat, teladan dan berbagai kisah inspiratif kami rekam dan abadikan melalui OPPO Reno8 Series pada acara yang kami kemas dengan judul: 77 Portrait Anak Bangsa,” kata Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Koleksi karya foto portrait ini diabadikan menggunakan smartphone OPPO Reno8 Series. Sekadar informasi, salah satu anggota Reno8 Series, yaitu Reno8 Pro 5G, merupakan perangkat yang mengedepankan kemampuan kamera berkat dukungan NPU MariSilicon X.

Reno8 Pro 5G COMBO

Bagi yang berminat, semua koleksi tersebut dipamerkan di OPPO Gallery Plaza Indonesia, Jakarta, mulai 15 Agustus hingga 18 September 2022. Pengunjung juga dapat menikmati sajian pastry dan coffee gratis dari O-Café hanya dengan mengunggah foto di sosial media mereka saat berada di pameran 77 Portrait Anak Bangsa, serta melampirkan tagar #77PortraitAnakBangsa dan #OPPOReno8Series.

Lomba foto dengan hadiah menarik

Kampanye #77PortraitAnakBangsa juga dapat diikuti oleh masyarakat umum untuk merayakan kemerdekaan Indonesia ke-77. Caranya dengan mengunggah karya foto portrait yang unik di media sosial, dengan melampirkan hashtag #77PortraitAnakBangsa dan #OPPOReno8Series, serta mention akun @oppoindonesia.

Peserta berkesempatan untuk memenangkan hadiah OPPO Reno8 5G, OPPO Reno8, dan TWS terbaru OPPO. Selain itu, setiap unggahan dan cerita dari peserta akan dikonversikan senilai Rp50.000 oleh OPPO Indonesia guna membangun ulang PAUD Intan Cendana Putri, Lombok, NTT, melalui Yayasan Happy Hearts Indonesia.

Informasi lebih lanjut terkait program tersebut bisa dilihat melalui tautan berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button