HyperX DuoCast USB: Mendukung Dua Polar Pattern dan Filter Pop Up Internal untuk Gaming dan Podcast

Selain HyperX Solocast HP juga mengumumkan HyperX Duocast. Mikrofon ini hadir dengan dimensi yang lebih besar, dua opsi polar pattern, dan dilengkapi lampu RGB.

svg%3E

Fitur HyperX DuoCast USB

Di HyperX DuoCast USB konten kreator dan gamer bisa merekam suara dengan polar pattern Cardioid atau Omnidirectional. Cardiod mikrofon akan fokus menangkap suara dari arah depan. Sementara, Omnidirectional mikrofon bisa menangkap suara dari segala arah. Ini menjadikan HyperX DuoCast USB ideal untuk membuat konten dua arah dengan lebih dari satu orang. Seperti misalnya membuat konten podcast dengan gaya interview dengan narasumber.

svg%3E

svg%3E

Seperti HyperX Solocast mikrofon ini juga bisa merekam suara di resolusi tinggi. HyperX DuoCast USB mendukung perekaman audio di resolusi 24-bit/96kHZ. Untuk perekaman suara yang lebih jernih HyperX DuoCast USB telah dilengkapi filter pop-up internal.

svg%3E

Fitur HyperX DuoCast USB yang lain tersedia dukungan sensor tap-to-mute, pengaturan gain, dan port output untuk monitoring perekaman suara. Mengandalkan konektivitas USB mikrofon ini bisa digunakan ke beragam perangkat. Mulai dari PC, Mac hingg konsol game seperti Playstation 5 dan Playstation 4. HyperX DuoCast USB juga sudah mendapatkan sertifikasi Discord dan TeamSpeak. Untuk kustomisasi HyperX DuoCast USB mendukung aplikasi HyperX NGENUITY.

Harga HyperX DuoCast USB

HyperX DuoCast USB saat ini sudah tersedia dan dijual dengan harga US$99.99 atau sekitar 1,5 juta Rupiah.