Huawei MatePad Pro 11-inch Siap Hadir 16 Agustus 2022

Dalam waktu dekat Huawei Indonesia akan meluncurkan tablet teranyarnya MatePad Pro 11-inch. Tablet ini menjadi salah satu perangkat yang diperkenalkan di ajang Huawei APAC Smart Office Launch 2022 yang berlangsung di Thailand beberapa waktu lalu.

svg%3E

Fitur Huawei MatePad Pro 11-inch

Huawei MatePad Pro 11-inch hadir dengan panel layar 11 inci yang resolusinya 2.5K 2560 x 1600 pixel. Bobotnya hanya sekitar 449 gram dengan ketebalan bodi 5,9 mm. Ini menjadikannya tablet 11 inci yang paling tipis dan ringan.

svg%3E

Layarnya juga cemerlang. MatePad Pro 11 datang dengan panel OLED FullView dengan refresh rate 120 Hz. Warna layarnya akurat dengan mendukung gamut warna P3 dan sudah dikalibrasi dari pabrikan dengan standar Delta E kurang dari 1. Selain itu, Huawei MatePad Pro juga disertifikasi dengan TUV Rheinland Full Care Display 3.0. Jadi, lebih nyaman di mata dan mata pengguna akan terlindungi untuk penggunaan yang lama.

Dapur pacu Huawei MatePad 11-inch dipercayakan pada chipset Qualcomm Snapdragon 870. Chipset tersebut disokong RAM 8GB dengan memori internal 256GB. Untuk mendukung produktivitas MatePad Pro 11-inch menjalankan sistem operasi Harmony OS 3 dengan dukungan Huawai App Galery.

svg%3E

Harmony OS 3 menawarkan pembaruan antarmuka dengan gaya PC yang membuatnya semakin ideal untuk multitasking. Didukung dengan aksesoris keyboard magnetik MatePad Pro 11-inch bisa memberikan pengalaman penggunaan yang mirip dengan PC. Sementara, App Galery menyediakan sederetan aplikasi lengkap untuk produktivitas. Beragam aplikasi seperti WPS Office, Microsoft Office, dan Zoom sudah tersedia di App Galery.

svg%3E

Fitur lain Huawei MatePad Pro 11-inch didukung Huawei Sound, membawa kamera dengan sensor 13 megapixel dan kamera depan 8 megapixel, dilengkapi fitur Huawei Notes terbaru, dan mendukung pena stylus Huawei M-Pencil generasi kedua. Tablet ini juga membawa fitur Enhanced Signal 1.0 untuk meningkatkan jangkauan sinyal ke jaringan.

Harga Huawei MatePad Pro 11-inch

svg%3E

Pre-order Huawei MatePad Pro 11-inch akan dimulai di hari peluncurannya yakni 16 Agustus 2022 hingga 26 Agustus 2022. Dalam paket penjualannya nanti pengguna bisa mendapatkan keyboard cover, Huawei M-Pencil generasi kedua, dan beragam bonus menarik lain dengan total hingga 4,1 Juta Rupiah. Pre-order bisa melalui Tokopedia, Shopee dan Blibli. Pelanggan juga bisa mendapatkan Huawei MatePad Pro secara offline di Huawei Authorized Experience Store, erafone, dan mitra penjualan lainnya.