Quantcast
Game RoomNews

Razer Strider Chroma dan Goliathus Chroma 3XL: Duo Mouse Mat Gaming Ukuran Besar dengan Lampu RGB

Razer mengumumkan kehadiran duo mousepad gaming terbarunya yang disebut Strider Chroma dan Goliathus Chroma 3XL. Sesuai namanya, kedua alas mouse tersebut dihiasi dengan lampu RGB Chroma andalan Razer. Seperti apa fitur unggulannya?

Fitur Razer Strider Chroma dan Goliathus Chroma 3XL

Razer Strider Chroma
Razer Strider Chroma

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Jumat (5/8), Razer menjelaskan bahwa Strider Chroma merupakan hybrid mat dengan tekstur soft/hard, yang diklaim memungkinkan gerakan lincah yang presisi. Ukurannya 900 x 370mm dengan ketebalan 4mm. Cukup luas untuk menampung keyboard dan mouse sekaligus.

Menurut Razer, bagian alasnya anti slip dan tidak mudah bergeser ketika digunakan di atas meja. Materialnya tahan air dan dijanjikan punya durabilitas tinggi untuk menjaga permukaan tetap rata agar kontrol lebih konsisten.

Soal lampu RGB-nya, Razer Strider Chroma memiliki 19 zona cahaya yang bisa dikustomisasi sesuai selera gamer. Fitur Razer Chroma sendiri mempunyai lebih dari 16,8 juta warna dengan efek yang dapat bereaksi secara dinamis pada lebih dari 200 game yang sudah terintegrasi.

Goliathus Chroma 3XL 351 R2

Sementara Goliathus Chroma 3XL menawarkan ukuran alas yang lebih besar lagi dengan dimensi 1200 x 550mm, dan ketebalan 3.5mm. Razer menjelaskan, ukuran yang super besar seperti akan memudahkan game yang senang menggunakan DPI rendah agar mouse bisa bergerak lebih leluasa.

Razer Goliathus Chroma 3XL memiliki permukaan kain bertekstur mikro untuk hasil yang presisi serta seimbang antara kecepatan dan kontrol. Mousepad ini cocok untuk gamer yang memakai sensor laser maupun optik. Bagian bawahnya pun anti slip. Sama seperti saudaranya, Goliathus Chroma 3XL mendukung Razer Chroma RGB dengan 16,8 juta warna dan efek pencahayaan dinamis.

Goliathus Chroma 3XL 136 R3
Razer Goliathus Chroma 3XL

Harga dan ketersediaan

Bagi yang berminat, Razer Strider Chroma dijual dengan harga US$129.99, sedangkan Goliathus Chroma 3XL harganya US$99.99. Kedua produk ini tersedia melalui Razer.com dan beberapa lokasi Razer Store.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button