Quantcast
NewsAudio VideoMobile GadgetProduct News

House Of Marley Get Together 2 Series: Rangkaian Speaker Bluetooth Tahan Air dan Ramah Lingkungan

House Of Marley adalah pabrikan audio yang fokus menghadirkan jajaran produk audio dengan konsep ramah lingkungan. Produk teranyarnya adalah Get Together 2 Series yang tersedia dalam tiga pilihan varian.

House Of Marley Get Together 2 Series 1

Fitur House Of Marley Get Together 2 Series

House Of Marley Get Together 2 Series terdiri dari Get Together XL, Get Together, dan Get Together Mini. Perbedaan ketiganya ada di ukuran dan konfigurasi speaker yang dibawanya. Mengusung konsep ramah lingkungan ketiganya terbuat dari material bambu dan dilapisi kain yang terbuat dari daur ulang sampah botol plastik. Rancangannya juga sudah tahan debu dan air dengan peringkat IP65.

House Of Marley Get Together 2 Series 3

Varian pertama, Get Together 2, hadir dengan ukuran sedang. Speaker portabel ini membawa dua full range driver dan tweeter ganda dengan output suara hingga 40W. Fitur Bass Boost dan Marley Signature Sound EQ turut didukungnya. Untuk daya tahan baterai Get Together 2 menjanjikan waktu guna hingga 20 jam. Baterainya juga sudah mendukung fitur isi ulang cepat.

House Of Marley Get Together 2 Series 2

Untuk varian yang paling kecil adalah Get Together 2 Mini. Reproduksi suaranya mengandalkan dua full range driver saja. Tidak ada tweeter seperti di Get Together 2 sebelumnya. Gantinya House Of Marley menghadirkan dual passive radiator untuk performa bass yang tetap betenaga. Kapasitas baterainya juga lebih kecil. Daya tahan baterainya sekitar 15 jam untuk sekali isi ulang dengan fitur isi ulang cepat.

Terakhir, Get Together 2 XL adalah varian yang paling besar. Suaranya juga paling bertenaga dengan dua full range driver, woofer berukuran 4 inci dan tweeter berukuran 1 inci.

Harga House Of Marley Get Together 2 Series

Untuk saat ini yang akan tersedia lebih dulu di pasaran adalah House Of Marley Get Together 2 £249.99 atau sekitar US$303 dan £149.99 atau sekitar US$182 untuk harga Get Together 2 Mini. Harga House Of Marley Get Together 2 XL £399.99 atau US$485.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button