Quantcast
KomputerAksesoris KomputerMonitorMotherboardNewsProduct News

ASUS ROG x Evangelion Resmi Hadir di Indonesia

Di bulan Juni lalu ASUS Republic of Gamers (ROG) mengumumkan kolaborasi ROG x Evangelion. Kini rangkaian produk ekslusif dengan tema mecha EVA-01 tersebut sudah resmi tersedia di Indonesia.

ASUS ROG X Evangelion 1

 

“ROG x Evangelion menghadirkan sebuah PC set yang lengkap. Mulai dari motherboard ROG Maximus yang unik, kartu grafis ROG Strix GeForce RTX™, AIO cooler ROG Ryujin II 360, dan perlengkapan ROG lainnya. Para perakit PC DIY akan dapat merakit PC kelas atas dengan nuansa tema ungu dan hijau khas EVA 01” ujar Kris Ardianto selaku Business Development Manager / Country Leader ASUS Indonesia.

Kolaborasi dengan Victory Toys

Bersamaan dengan acara peluncuran ASUS ROG x Evangelion, ASUS juga mengumumkan kerjasama terbarunya dengan Victory Toys yang merupakan distributor resmi ThreeZero di Indonesia. ThreeZero sendiri merupakan perusahan pembuat beragam action figure dengan kelas premium, termasuk action figure karakter Evangelion.

Penawaran terbatas juga diberikan oleh Victory Toys, yang merupakan salah satu penjual resmi PC ROG x Evangelion. Pelanggan yang melakukan pembelian PC Rakitan ROG x Evangelion di Victory Toys akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan action figure Robo Dou Evangelion Test Type-01. Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi situs id.rog.gg/RAFFLEEVANGELION.

ROG x Evangelion

Rangkaian produk ASUS ROG X Evangelion di antaranya: Motherboard ROG Maximus Z690 Hero EVA Edition, Kartu Grafis ROG STRIX GeForce 3080 EVA Edition, AIO Cooler ROG Ryujin II 360 ARGB EVA Edition, PSU ROG THOR 1000W Platinum II EVA Edition, Chassis ROG Strix Helios EVA Edition, Monitor ROG Strix XG27AQM EVA Edition, Headset Gaming ROG Delta S EVA Edition, Keyboard ROG Strix Scope RX EVA Edition, Mouse ROG Keris Wireless EVA Edition, Mousepad ROG Scabbard II EVA Edition, dan SSD Enclosure ROG Strix Arion EVA Edition.

Harga ASUS ROG x Evangelion

Jika berminat dengan rangkaian produk ASUS ROG x Evangelion ini Anda bisa mendapatkannya di dealer-dealer yang bekerjasama dengan ASUS berikut:

MultitoysTechno Comp Bali
CTCGGS
COCHJ
Dunia StorageVictory Toys
Nano KompBardi
GS ShopBerlian
BlossomNexcor
YoungsMIJ Com
IMBAMitra Sejati
Komputer MedanMasterpiece
ROG Flagship Store (Tokopedia)

Untuk ketersediaan, harga dan informasi lebih lanjut mengenai produk ASUS ROG x Evangelion silakan hubungi perwakilan ASUS di kota Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button