Harga 900 Ribuan Rupiah, Smartwatch StartGo Army Force Resmi Dijual di Indonesia

ADVAN melalui sub-brand StartGo menghadirkan jam tangan pintar yang diberi nama StartGo Army Force. Ditujukan untuk pengguna yang gemar berpetualang dan olahraga, perangkat ini mengedepankan bodi tangguh yang tahan air dan didukung beragam fitur kebugaran.

Fitur StartGo Army Force

StartGo Army Force

Melalui siaran pers yang diterima Yangcanggih.com, ADVAN menjelaskan bahwa produk terbarunya itu menggunakan material berlapis metal dengan strap silicon. Desainnya macho-nya dibalut dengan warna hijau khas army. Meski terlihat besar, bobot jam tangan ini masih terbilang ringan yaitu hanya 55 gram saja.

Yang lebih menarik, StartGo Army Force mengusung bodi dengan rating IP68. Itu artinya, pengguna bisa memakainya di segala kegiatan seperti saat melakukan aktivitas outdoor yang identik dengan air, maupun pada kondisi cuaca hujan.

svg%3E

Smartwatch ini dibekali layar AMOLED berukuran 1,39 inci. Ada beragam opsi watch face yang bisa dipilih sesuai selera. Selain itu, pengguna juga disuguhkan 60 model olahraga dan fitur pemantau kesehatan seperti detak jantung, kadar oksigen dalam darah, dan tekanan darah.

svg%3E

StartGo Army Force dipersenjatai baterai 320 mAh yang ketahanannya mencapai 14 hari. Perangkat ini juga dapat digunakan untuk mengontrol musik, menampilkan notifikasi, cuaca, dan sebagainya. Sementara aplikasi khusus bernama Coolwear berfungsi untuk memudahkan pengaturan ke smartphone.

Harga dan ketersediaan

Bagi yang berminat, StartGo Army Force dijual dengan harga Rp999.000 selama periode promosi 4-10 Agustus 2022 (harga normal Rp1.299.000). Pembelian bisa melalui Official Store StartGo dan ADVAN yang ada di berbagai platform e-commerce.