Insta360 Link: Webcam dengan Sistem Gimbal 3-Axis

Populer dengan kamera aksinya, Insta360, kini meluncurkan kamera webcam. Produk webcam perdananya ini adalah Insta360 Link.

svg%3E

Fitur Insta360 Link

Tidak seperti webcam pada umumnya Insta360 Link dilengkapi dengan sistem gimbal 3-axis. Sistem gimbalnya ini berguna untuk menstabilkan pengambilan gambar. Konsepnya mirip dengan DJI Pocket 2. Bedanya, Insta360 memang bukan kamera yang dirancang untuk diajak bertualang.

Menurut Insta360, Insta360 Link diciptakan untuk para konten kreator, pengajar online, dan para pekerja yang sering bekerja remot. Jadi, bisa melakukan siaran langsung atau konferensi video dengan kualitas gambar lebih baik.

svg%3E

svg%3E

Insta360 Link dilengkapi dengan sistem klip. Dengan begitu bisa terpasang di atas monitor PC atau layar laptop dengan sangat mudah. Dudukan tripod juga tersedia untuk penggunaan di atas meja.
svg%3E

Untuk spesifikasi Insta360 Link kamera ini membawa sensor gambar berukuran 1/2 inci. Ukuran sensornya di atas rata-rata sensor webcam pada umumnya. Dengan ukuran sensor yang lebih besar Insta360 Link bisa menawarkan dynamic range lebih baik dan andal di kondisi minim cahaya.

Insta360 Link bisa mengambil gambar di resolusi 4K 30fps. Berkat sistem autofocus phase-detection tangkapan gambar dari kamera ini dipastikan akan selalu tajam dan fokus. Kamera ini juga pintar dengan dukungan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI). Selain itu, tersedia dukungan mode HDR, zoom dan mode follow yang bisa diatur lewat kendali gestur tangan.

Harga Insta360 Link

Insta360 Link saat ini sudah tersedia. Harga Insta360 Link US$299.99 atau sekitar 4 jutaan Rupiah.

Verified by MonsterInsights