HP Hadirkan Laptop Envy, Spectre, OMEN dan Victus dengan Prosesor Intel Core Generasi 12

HP Indonesia mempersembahkan portofolio PC terbarunya yang ditenagai prosesor Intel® Core™ Generasi ke-12, yang didesain dengan fleksibilitas untuk berkreasi, beraktivitas dan bermain game tanpa hambatan di dunia hybrid saat ini. Lima laptop terbaru HP diluncurkan dengan tema HP’s Best Kept Secret, yang mengunggulkan fitur-fitur inovatif dan cerdas yang tersemat di laptop untuk mendorong para kreator, gamer, dan pengguna sehari-hari mencapai tingkatan yang lebih tinggi.

svg%3E

“Terinspirasi untuk mendorong kreator dan gamers untuk berprestasi, HP berkolaborasi dengan Intel® untuk mempersembahkan rangkaian laptop untuk kreator dan gaming terbaru, dilengkapi dengan segudang fitur cerdas untuk membantu mereka mengekspresikan berbagai ide, berkolaborasi, bermain game dengan siapa saja, dan berkreasi tanpa batas,” ujar Fiona Lee, Managing Director HP Indonesia.

Tercatat ada empat tipe laptop yang dipamerkan di acara ini, yaitu ENVY, Spectre, OMEN, Victus.

HP Spectre x360

Laptop berdesain mewah ini adalah laptop konvertibel pertama di dunia yang menggunakan layar berukuran 13,5 inci. Selain itu, HP Spectre x360 2022 ini te;aj menggunakan platform Intel® Evo™ yang ditenagai prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-12 untuk meningkatkan performa dan menyokong multitasking. Keunggulan lain terletak pada kamera cerdas 5MP yang dilengkapi HP GlamCam untuk pengalaman obrolan video yang lebih baik. Fitur lain yang mendukung obrolan video antara lain adalah HP Auto Frame, HP Dynamic Voice Levelling, dan HP Backlight Adjustment. Lalu ada fitur Appearance Filter yang memudahkan pengguna untuk memperindah tampilan kulit, gigi, dan mata.

Sedangkan HP Envy x360 didesain untuk pencipta konten yang ingin bekreasi dari mana saja. Dirancang untuk serba bisa dengan platform Intel® Evo™ dan prosesor Intel® Core™ i7 atau i5 Generasi ke-12, HP Envy x360 hadir dengan aplikasi HP Palette dan memiliki berbagai fungsi seperti transfer konten dan terhubung ke berbagai perangkat melalui fitur HP QuickDrop serta Duet® for HP dengan mudah, serta fitur pengenalan wajah bernama Photo Match dan tautan ke aplikasi kreatif lainnya agar pengguna dapat mengeksplorasi kreativitasnya lebih jauh.

Selain itu juga ada HP Pavilion x360 yang tersedia dalam pilihan prosesor Intel® Core™ i7 atau i5 Generasi ke-12 untuk mendukung Gen Z dan Milenial bekerja dan bermain game di mana saja.

OMEN by HP & Victus by HP

Laptop Gaming OMEN by HP 16 dilengkapi dengan kekuatan dan pendinginan menakjubkan dengan outlet termal dan heat pipe tambahan guna meningkatkan performa GPU dan CPU.

svg%3E

svg%3E

Dibekali sensor thermopile IR yang tersemat di laptop, OMEN Dynamic Power2 memungkinkan gamer untuk mengoptimalkan FPS game berdasarkan aktivitias game terkini mereka untuk pengalaman gaming terbaik untuk game apa pun. Dikombinasikan dengan prosesor Intel® Core™ i9-12900H3 dan grafik mumpuni hingga NVIDIA® GeForce® RTX™ 3070 Ti. OMEN 16 mengakomodasi para gamer handal dengan pengalaman baru yang melampaui ekspektasi agar mereka tetap terhubung, terhibur, dan penasaran dengan hal-hal yang akan datang. Tetap dingin meski dalam tekanan dengan Teknologi OMEN Tempest Cooling yang menjaga sistem tetap dingin, bahkan saat game semakin memanas.

Sedangkan laptop Gaming Victus by HP 15 hadir sebagai solusi perangkat yang terjangkau bagi para gamer pemula agar dapat bermain game meski saat berpergian. Sebagai adik dari brand OMEN yang sudah ternama, Victus didesain dengan DNA OMEN.

Ventilasi belakang yang lebar meningkatkan efisiensi termal, memungkinkan perangkat tetap dingin ketika gameplay memanas. Disempurnakan dengan tampilan cepat melalui grafis hingga NVIDIA® GeForce® RTX™ 3050 Ti, kecepatan dan responsivitas gameplay dengan prosesor hingga Intel® Core™ i7-12700H4, serta mobilitas dan kepraktisan setiap hari, Victus memperkenalkan pengalaman bermain game yang mudah dipakai namun unggul kepada semua orang.

Di sisi software, ada OMEN Gaming Hub5 yang tersemat pada OMEN 16 dan Victus 15. Fitur yang dimilikinya antara lain adalah Optimizer terbaru, yang mampu meringankan system resources dan meningkatkan perfoma PC, terlepas apa pun platformnya.

Optimizer baru OMEN Gaming Hub meningkatkan pengalaman bermain game dengan meringankan system resources dan mengubah pengaturan OS level rendah untuk memaksimalkan FPS. Belum lagi, akses ke fitur-fitur lain seperti Gallery, Rewards, Oasis Live, Omen Light Studio dengan lampu Twinkly menghadirkan pengalaman baru yang seru.

Harga dan Ketersediaan

• HP Spectre x360 2-in-1 dengan platform Intel® Evo™ bertenaga prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-12 sudah bisa dipesan dengan harga mulai dari Rp26.999.000,00.
• HP Envy x360 2-in-1 dengan platform Intel® Evo™ bertenaga prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-12 tersedia pada bulan September 2022.
• HP Pavilion x360 dengan prosesor Intel® Core™ i7 atau i5 Generasi ke-12 kini sudah tersedia dengan harga mulai dari Rp10.899.000,00.
• OMEN by HP 16 dengan prosesor Intel® Core™ i9-12900H kini sudah bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp22.999.000,00.
• Victus by HP 15 didukung prosesor hingga Intel® Core™ i7-12700H kini tersedia dengan harga mulai dari Rp13.999.000.
• HP mengadakan pPromosi cashback spesial hadir untuk setiap pembelian portofolio gaming terbaru HP melalui mitra resmi HP di Tokopedia. Promo berlaku mulai tanggal 2 hingga 31 Agustus 2022 dengan syarat dan ketentuan berlaku.