V-Moda Crossfade 3 Wireless: Baterai Lebih Tahan Lama dan Mendukung Hi-Res Audio

Generasi ketiga headphone V-Moda Crossfade Wireless resmi diumumkan. V-Moda Crossfade 3 Wireless kini hadir dengan spesifikasi lebih mumpuni dan baterai yang lebih tahan lama.

svg%3E

Fitur V-Moda Crossfade 3 Wireless

Eksterior dan material V-Moda Crossfade 3 Wireless masih sama seperti generasi keduanya yang diluncurkan tahun 2017 lalu. Bisa dimaklumi mengingat V-Moda Crossfade adalah salah satu lini headphone paling favorit dari V-Moda.

svg%3E

Reproduksi suara V-Moda Crossfade 3 Wireless juga masih mengandalkan driver berukuran 50mm. Namun, menurut klaim V-Moda suara di sektor bass-nya kini lebih bertenaga. Peningkatan utama yang ditawarkan V-Moda Crossfade 3 Wireless ada di dukungan codec audio.

svg%3E

svg%3E

V-Moda Crossfade 3 Wireless kini didukung codec aptX HD. Jadi, bisa diandalkan untuk streaming audio resolusi tinggi atau Hi-Res audio lewat koneksi Bluetooth. Pembaruan kemudian merambat ke sektor baterai. V-Moda Crossfade 3 Wireless baterainya kini lebih tahan lama. Bisa hingga 30 jam. Meningkat signifikan jika dibandingkan V-Moda Crossfade 2 Wireless yang hanya tahan hingga 14 jam.

svg%3E

Sementara, di sektor konektivitas V-Moda Crossfade 3 Wireless kini menggunakan port USB-C. Menggantikan port micro-usb yang digunakan di generasi keduanya. Satu yang absen dari headphone nirkabel ini adalah fitur penangkal bising aktif. Cukup disayangkan mengingat kompetitor di kelas harganya pada umumnya sudah dilengkapi dengan fitur penangkal bising aktif.

Harga V-Moda Crossfade 3 Wireless

V-Moda Crossfade 3 Wireless tersedia dengan tiga pilihan warna. Di antaranya Matte Black, Gunmetal Black, dan Bronze Black. Harga V-Moda Crossfade 3 Wireless US$299 atau sekitar 4,4 jutaan Rupiah.

Verified by MonsterInsights