Foto & VideoAksesoris Foto & VideoAksesoris KomputerKomputerNewsProduct News

ProGrade Digital PGM0.5: Pembaca Kartu Memori Ringkas dengan Standar UHS-II

Laptop dengan desain tipis dan ringan memang banyak kompromi. Salah satunya absennya slot pembaca kartu memori. Solusinya ProGrade Digital meluncurkan pembaca kartu memori yakni PGM0.5.

ProGrade Digital PGM0.5 4

ProGrade Digital PGM0.5

ProGrade Digital PGM0.5 hadir dengan desain yang sangat ringkas. Jadi, bisa dengan mudah dibawa ke mana saja. Pembaca kartu memori ini menyediakan dua slot. Di antaranya slot untuk kartu memori SDXC dan micro SDXC dengan standar UHS-II.

ProGrade Digital PGM0.5 2 e1659421340595

Kecepatan transfer datanya juga cepat. Mengandalkan USB Type-C (USB 3.2 Gen.1) kecepatan bacanya bisa hingga 62MB/detik. Bisa diandalkan untuk memindahkan file foto dan video yang berukuran besar dari beragam perangkat kamera. Seperti misalnya kamera mirrorless, kamera aksi, kamera 360, hingga drone.

ProGrade Digital PGM0.5 3

Berkat konektivitas USB Type-C yang diusungnya ProGrade Digital PGM0.5 bisa kompatibel dengan banyak perangkat komputasi. ProGrade Digital PGM0.5 bisa digunakan ke perangkat PC dan Mac. Selain itu, pengguna juga bisa menggunakannya ke smartphone atau tablet Android dan iPad dengan USB Type-C seperti iPad Air dan iPad Pro. Dengan begitu ProGrade Digital PGM0.5 juga akan sangat cocok untuk para konten kreator yang sering melakukan penyuntingan foto atau video di perangkat mobile.

Harga ProGrade Digital PGM0.5

ProGrade Digital PGM0.5 saat ini sudah tersedia melalui situs ProGrade Digital. Jika berminat harga ProGrade Digital PGM0.5 US$35 atau sekitar 520 Ribu Rupiah.

Back to top button