Quantcast
KomputerMonitorNewsProduct News

realme Flat Monitor Full HD 60.5cm: Monitor Pertama realme dengan Desain Ramping dan Bezel-less

realme mengumumkan monitor PC perdananya. Diberi nama realme Flat Monitor Full HD 60.5cm monitor ini tampil cantik dengan desain sangat tipis dan panel bezel-less.

realme Flat Monitor Full HD 60.5cm 6

Fitur realme Flat Monitor Full HD 60.5cm

Ketebalan realme Flat Monitor Full HD 60.5cm hanya sekitar 6,9mm. Panelnya tersebut disokong rancangan kaki yang kokoh terbuat dari metal. Untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna panel layarnya ini juga bisa dimiringkan ke depan hingga 5 derajat dan belakang hingga 15 derajat.

realme Flat Monitor Full HD 60.5cm 5

Panelnya yang berukuran 23.8 inci mengusung teknologi panel VA. Tiga sisinya dikelilingi bezel yang sangat tipis. Nyaris terlihat tanpa bingkai. Sesuai namanya monitor ini menawarkan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel. Standar cakupan warnanya sRGB 100% dan mendukung refresh rate 75 Hz. Jadi, memadai untuk produktivitas sehari-hari dan mendukung konten kreasi. Selain itu, realme Flat Monitor Full HD 60.5cm juga membawa fitur Low Blue Light Comfort. Dengan begitu monitor ini akan lebih nyaman di mata untuk penggunaan dalam jangka waktu lama.

realme Flat Monitor Full HD 60.5cm 3

Untuk terhubung ke perangkat lain realme Flat Monitor Full HD 60.5cm membawa tiga port. Di antaranya HDMI, USB Type-C dan VGA. Cukup disayangkan monitor ini belum dilengkapi dengan speaker terintegrasi.

realme Flat Monitor Full HD 60.5cm 2

Harga realme Flat Monitor Full HD 60.5cm

realme Flat Monitor Full HD 60.5cm akan tersedia di pasaran India terlebih dulu. Harga realme Flat Monitor Full HD 60.5cm US$165 atau sekitar 2jutaan Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button