3 TWS OPPO Enco Series untuk Memaksimalkan Hiburan di Reno7 Z 5G

Selain untuk kebutuhan dasar komunikasi dan media sosial, OPPO Reno7 Z 5G juga bisa menjadi perangkat hiburan yang menyenangkan. Smartphone ini ideal untuk streaming film di Netflix, mendengarkan musik lewat Spotify, hingga memainkan game populer seperti PUBG Mobile atau Mobile Legends.

svg%3E

Pengalaman hiburan bersama Reno7 Z 5G bakal lebih maksimal jika dipasangkan dengan TWS Enco Series andalan OPPO. Selain punya kualitas audio yang mumpuni, Enco Series juga cocok untuk main game berkat latensinya yang cukup rendah.

Nah, berikut 3 TWS OPPO Enco yang bisa Anda jadikan pilihan untuk menemani Reno7 Z 5G:

1. OPPO Enco Buds

Enco Buds mengedepankan desain minimalis dan bentuk yang sesuai dengan kontur telinga. TWS ini amat nyaman untuk dipakai dalam durasi yang lama, serta sangat ringan bahkan sensasinya seperti tidak sedang memakai earbud. Bukan cuma itu, Enco Buds punya rating IP54 yang artinya tahan percikan air atau keringat.

svg%3E

Koneksinya pun stabil berkat teknologi Bluetooth 5.2, serta sistem transmisi Binaural Bluetooth yang akan menyambungnya earbud kiri dan kanan secara bersamaan. Latensinya juga terbilang rendah, yaitu sekitar 80ms saja ketika mode gaming aktif.

OPPO Enco Buds mengandalkan dynamic driver 8 mm lengkap dengan dukungan codec AAC/SBC. Rentang respons frekuensinya antara 20 Hz – 20 kHZ, dengan sensitivitas driver 100,6 dB. Kualitas suaranya cukup bagus dan bass-nya pun bertenaga.

Yang tidak kalah menarik, Enco Buds mendukung kontrol sentuh dan punya baterai dengan daya tahan hingga 6 jam, atau total 24 jam jika ditambah baterai dari casing. Bagi yang berminat, OPPO Enco Buds dijual dengan harga Rp599.000 dan bisa dibeli di tautan berikut ini.

2. OPPO Enco Air

Selanjutnya ada OPPO Enco Air, TWS yang juga amat ringan dan nyaman untuk pemakaian berjam-jam. Enco Air mengusung tampilan bertangkai dengan housing berbentuk oval tanpa eartip berbahan silikon di ujungnya. Desainnya ringkas, ringan, dan dapat terpasang dengan nyaman di telinga. Karena tidak ada karet silikon, pengguna tidak akan merasakan ada tekanan di telinga.

svg%3E

svg%3E

TWS ini menggunakan titanium-composite dynamic driver 12mm. Dengan teknologi Bluetooth 5.2 terbaru, sinyal akan lebih stabil bahkan ketika Anda berada di lingkungan dengan banyak intervensi dari perangkat lainnya, contohnya di ruang publik atau kendaraan umum. Latensinya pun terbilang rendah. Bisa hanya 80ms saja di Game Mode.

Dengan Enco Air Anda bisa mendengarkan musik 4 jam non-stop. Ditambah baterai dari casing, total durasi penggunaannya mencapai 24 jam. Charging-nya pun cepat, 10 menit bisa untuk pemakaian selama 8 jam. Bagi yang berminat, Enco Air dijual dengan harga Rp999.000. Pembelian bisa melalui tautan berikut ini.

3. OPPO Enco X

Di level yang lebih premium, OPPO Enco X merupakan opsi terbaik Anda. Enco X mengusung desain ergonomis yang ringan dengan bobot hanya 4,8 gram saja. Charging case-nya berbahan aluminium yang selain kokoh juga memberi kesan elegan.

svg%3E

Yang paling istimewa, kualitas audio Enco X merupakan hasil kolaborasi dengan brand Hi-Fi premium Dynaudio. OPPO membenamkan Dynamic Driver berukuran lebih besar dengan triple layer design untuk frekuensi audio menengah dan rendah, dan menambah power pada suara bass-nya.

Ada pula Dynamic Bass Enhancement Engine (DBEE) 3.0 yang menggunakan material, teknologi, dan struktur baru agar meningkatkan kejernihan suara terutama pada frekuensi bass-nya secara signifikan. Tidak ketinggalan Enco X juga didukung fitur Low-Latency High-Definition Audio Codec untuk mendukung streaming audio resolusi tinggi melalui Bluetooth.

OPPO Enco X cocok untuk Anda yang mementingkan audio kelas atas untuk mendengarkan musik. Bagi yang berminat, TWS ini dijual dengan harga Rp1.999.000, dan bisa dibeli di sini.

Partner wajib Reno7 Z 5G

Itulah 3 TWS OPPO Enco Series yang cocok menjadi partner setia Reno7 Z 5G. Sekadar informasi, Reno7 Z 5G mengusung layar AMOLED 6,4 inci dengan sertifikasi Netflix dan Prime Video. Sementara performanya didukung Snapdragon 695 yang asyik untuk menunjang gaming. Smartphone ini juga jago dalam urusan fotografi dan videografi, terutama melalui mode Portrait.

 

 

Artikel ini merupakan kerja sama OPPO Indonesia dan Yangcanggih.com untuk mengedukasi konsumen.

Verified by MonsterInsights