Xiaomi Mi Robot Vacuum-Mop 2 Pro: Tawarkan Daya Hisap Lebih Kuat dan Fitur Pembersihan Canggih

Ekosistem perangkat IoT dari Xiaomi kembali bertambah. Produk teranyarnya adalah sebuah robot vacuum pintar yakni Mi Robot Vacuum-Mop 2 Pro.

svg%3E

Fitur Xiaomi Mi Robot Vacuum-Mop 2 Pro

Dibandingkan Mi Robot Vacuum-Mop 2, versi Pro ini membawa fitur lebih canggih dan kemampuan daya hisap yang lebih kuat.

Mi Robot Vacuum-Mop 2 Pro menawarkan daya hisap hingga 3000Pa. Mi Robot Vacuum-Mop 2 hanya sekitar 2700Pa. Di Mi Robot Vacuum-Mop 2 Pro pengguna juga akan menemukan fitur Professional Mopping Mode 2.0.

svg%3E

Fitur ini menawarkan kemampuan pembersihan mengandalkan kain pel mikrofiber yang dilengkapi sensor getar sonik frekuensi tinggi. Sensornya tersebut bisa bergetar hingga 10,000 getaran per menit. Hasilnya, Mi Robot Vacuum-Mop 2 Pro diklaim bisa lebih efisien membersihkan noda apapun di lantai. Kemampuannya mengeringkan lantai juga akan lebih cepat. Untuk opsi pengaturan Mi Robot Vacuum-Mop 2 Pro menawarkan tiga mode vacuum dan empat opsi kemampuan daya hisap.

 

svg%3E

svg%3E

Seperti vacuum robot yang lain Mi Robot Vacuum-Mop 2 Pro juga membawa sistem pemetaan dan navigasi. Mengandalkan sistem LDS generasi baru Mi Robot Vacuum-Mop 2 Pro kini bisa memetakan ruangan dengan lebih akurat. Termasuk, bisa memetakan ruangan berbeda untuk model rumah bertingkat.

svg%3E

Xiaomi juga menambahkan sederetan sensor pintar. Tercatat ada 19 sensor dan satu sensor LiDAR. Berkat sensor LiDAR Mi Robot Vacuum-Mop 2 Pro bisa mendeteksi dan menghindari rintangan yang ada di depannya.

Untuk asupan tenaganya Mi Robot Vacuum-Mop 2 Pro mengandalkan baterai 5200 mAh. Baterainya ini cukup untuk membersihkan ruangan hingga ukuran 150 m2. Fitur lainnya di Mi Robot Vacuum-Mop 2 Pro tersedia dukunga asisten virtual Google Assistant dan Amazon Alexa.

Harga Xiaomi Mi Robot Vacuum-Mop 2 Pro

Xiaomi Mi Robot Vacuum-Mop 2 Pro saat ini sudah tersedia di pasaran India. Harga Xiaomi Mi Robot Vacuum-Mop 2 Pro US$356 atau sekitar 5,3 Juta Rupiah.