Gandeng Erajaya Digital, Smartphone ZTE Kembali Hadir di Indonesia

Erajaya Digital hari ini resmi menandatangani perjanjian kerjasama yang dilakukan perwakilan kedua perusahaan, yaitu Joy Wahjudi dari Erajaya Digital dan Richard Liang Weiqi dari ZTE Indonesia. Melalui kerjasama ini, ZTE mempercayakan Erajaya Digital sebagai perusahaan ritel dan distribusi perangkat elektronik terkemuka di Indonesia untuk menjadi distributor utama produk ponsel pintar yang akan dibawa ZTE ke Indonesia. Kerjasama ini juga menjadi sebuah awal baru bagi ZTE untuk menghadirkan kembali ponsel pintar berkualitas tinggi untuk pelanggan di Indonesia.

svg%3E

“Kerjasama dengan Erajaya Digital ini menandai kembalinya ZTE ke pasar ponsel pintar Indonesia untuk menghadirkan inovasi-inovasi kami, guna memenuhi kebutuhan konektivitas dan gaya hidup pelanggan,” kata Richard Liang Weiqi, President Director of PT. ZTE Indonesia.

svg%3E

Rangkaian ponsel pintar ZTE dirancang dengan desain yang solid dan spesifikasi yang bagus, memperhatikan fitur penting yang paling dicari oleh pelanggan. Melalui berbagai seri ponsel pintar yang akan segera hadir di pasar Indonesia, ZTE terus mengembangkan kapabilitasnya untuk menjawab kebutuhan konektivitas dan gaya hidup pengguna.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengungkapkan “Kami menyambut gembira dan mendukung keputusan ZTE untuk kembali memasuki dan menggarap pasar smartphone Indonesia, dan merasa terhormat telah ditunjuk sebagai partner untuk ekspansi strategis ini. Hal ini sejalan dengan komitmen Erajaya Digital untuk menghadirkan keragaman portofolio produk terutama pada kategori smartphone beserta ekosistemnya di jaringan ritel kami.”

Di awal tahun ini, ZTE juga telah memamerkan serangkaian ponsel pintar andalannya di Mobile World Congress (MWC) di Barcelona Maret lalu sebagai bukti inovasi dalam produk dan aksesorisnya. Smartphone handal ini dalam waktu dekat akan dapat dijumpai di ratusan toko di bawah bendera Erajaya Group yang hadir di seluruh Indonesia.

Verified by MonsterInsights