TTArtisan 50mm F/2: Lensa 50mm Sejutaan yang Ringkas dan Ringan untuk Kamera Mirrorless

Pabrikan lensa TTArtisan mengumumkan kehadiran lensa 50mm F/2. Lensa ini menawarkan dua keunggulan yakni dimensi ringkas dan harga yang murah.

svg%3E

Fitur TTArtisan 50mm F/2

Lensa 50mm adalah salah satu lensa standar favorit para fotografer profesional ataupun amatir. Pasalnya, di kamera full frame lensa 50mm mampu menawarkan cakupan pandang yang setara kemampuan mata manusia melihat. Jadi, termasuk lensa all around yang bisa digunakan untuk memotret apa saja.

svg%3E

TTArtisan 50mm F/2 hadir dengan panjang bodi hanya sekitar 3,5 cm. Nyaris mirip dengan lensa bergaya pancake. Bobotnya juga sangat ringan. Hanya sekitar 200 gram saja. Hemat tempat dan bisa dengan mudah dibawa ke mana saja.

svg%3E

svg%3E

Dimensinya yang sangat ringkas tersebut membawa rancangan lensa enam elemen dalam lima grup. Termasuk, dua elemen lensa refraksi tinggi untuk mengendalikan penyimpangan warna. Dengan bukaan diafragma lensa F/2 lensa ini bisa diandalkan di kondisi minim cahaya. Efek bokeh di belakang subyek juga bisa dihasilkan sehingga ideal untuk foto portrait. Seperti lensa TTArtisan yang lain lensa ini hanya mendukung kendali fokus secara manual.

TTArtisan 50mm F/2 akan tersedia untuk kamera mirrorless dengan sensor full frame, APS-C dan Micro Four Third (MFT). Saat ini yang sudah ada di pasaran lebih dulu untuk mount kamera Nikon Z, Fujifilm X, Canon M dan MFT. Untuk kamera full frame akan tersedia untuk mount Sony E, Leica L dan Canon RF.

Harga TTArtisan 50mm F/2

Jika berminat harga TTArtisan 50mm F/2 US$69 atau sekitar 1 jutaan Rupiah.

Verified by MonsterInsights