Siap Meluncur di Indonesia, vivo X80 Series Andalkan ZEISS Optics

Kabar menarik datang dari vivo Indonesia yang siap memboyong ponsel kelas atas terbarunya ke Tanah Air, yaitu vivo X80 Series. Sama seperti generasi sebelumnya, perangkat ini kembali mengandalkan sektor kamera sebagai salah satu penawaran utama.

vivo X80 Series dengan ZEISS Optics

vivo X80 Series

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Jumat (15/7), dijelaskan bahwa vivo X80 Series akan membawa ZEISS Optics dan Dual-Flagship Chip. Melalui kolaborasi dengan ZEISS, vivo untuk pertama kalinya memberikan mode Cinematic Style Video melalui X80 Series.

“Pengembangan vivo X Series menjadi komitmen vivo untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan professional smartphone photography yang semakin signifikan di dalam keseharian mereka. Untuk itu, kami dengan serius mengembangkan vivo X80 Series dengan berbagai pembaharuan di bagian software dan hardware,” kata Hadie Mandala, Product Manager vivo Indonesia.

Menariknya lagi, smartphone ini juga bakal didukung fitur ZEISS Cinematic Video Bokeh yang dapat menciptakan efek bokeh flare oval dengan rasio 2,39:1. Menurut vivo, fitur tersebut mampu menghasilkan efek lensa sinematik layar lebar yang dapat menangkap momen video yang sangat estetis dan ekspresif.

svg%3E

Pengguna pun dapat memilih lensa video bokeh reguler dan bisa membuat video potret dengan efek bokeh dalam satu kali klik saja. Efek bokeh yang bervariasi akan menyesuaikan dengan panjang fokus, aperture dan jarak pemotretan, dan pijar lensa berbentuk bulat dalam bingkai 16:9.

svg%3E

Sementara untuk Dual-Flagship Chip artinya vivo X80 Series bakal hadir dalam dua model, yaitu vivo X80 Pro dengan Snapdragon 8 Gen 1 dan vivo X80 yang akan menggunakan kombinasi dari vivo V1+ Chip dan MediaTek Dimensity 9000.

Jadwal peluncuran

vivo X80 Series dijadwalkan meluncur di Indonesia pada 26 Juli 2022 mendatang. Sayangnya belum ada bocoran soal harga. Yang pasti, selain kamera dan chipset smartphone ini juga mengedepankan sektor desain sebagai fitur jagoannya. Kita tunggu saja!

Verified by MonsterInsights