realme GT 2 Pro Kini Tersedia dalam Warna Paper Green

realme GT 2 Pro hadir dalam varian warna baru yang disebut Paper Green. Warna ikonik ini bakal melengkapi dua varian yang telah lebih dulu hadir di Indonesia yaitu Paper White dan Steel Black.

realme GT 2 Pro Paper Green

realme GT 2 Pro Paper Green

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Jumat (15/7), realme menjelaskan bahwa warna Paper Green pada GT 2 Pro mengusung konsep berkelanjutan melalui penggunaan material ramah lingkungan, demi masa depan yang lebih baik.

realme GT 2 Pro Paper Green mengusung material biopolimer sebagai bahan dasar pembuatan case smartphone. Menariknya lagi, warna ini merupakan hasil kolaborasi dengan desainer produk industri kenamaan dunia asal Jepang, Naoto Fukasawa.

Fukasawa memilih desain Paper Tech Master, konsep desain yang pertama kali diaplikasikan di industri smartphone melalui replikasi pola produk berbasis kertas. Melalui konsep tersebut, pengguna akan merasa seperti menyentuh permukaan kertas saat memegang realme GT 2 Pro.

Selain bodi belakang, konsep ramah lingkungan juga diaplikasikan pada pembuatan boks kemasan realme GT 2 Pro Paper Green. Bahan plastik yang digunakan pada proses tersebut hanya sebesar 0,3 persen.

Bagi yang belum tahu, realme GT 2 Pro merupakan smartphone dengan layar 6,7 inci 2K Super Reality Display, yang didukung 120Hz Adaptive LTPO Refresh Rate (mulai dari 1Hz – 120Hz) dan touch sampling 1000Hz. Performanya kencang berkat chipset Snapdragon 8 Gen 1 yang ditemani RAM 12 GB dan storage 256 GB.

svg%3E

Smartphone ini juga memiliki Dual-Camera 50 MP dan dibekali teknologi SuperDart 65W untuk pengisian daya super cepat, yaitu hanya 33 menit saja meski baterainya 5.000 mAh. Bagi yang berminat, realme GT 2 Pro Paper Green dijual dengan harga Rp9.999.000.

realme juga akan menyelenggarakan promo tengah tahun ke sejumlah produk mulai 15-31 Juli 2022, termasuk realme GT 2 Pro Paper Green yang akan dijual terbatas dengan harga Rp9.599.000. Dapatkan realme GT 2 Pro dengan harga khusus ini hanya di realme.com dan Shopee.

Harga spesial realme C30

Selain memperkenalkan GT 2 Pro Paper Green, realme juga mengumumkan bahwa realme C30 kini bisa didapatkan dengan harga yang lebih terjangkau, yaitu Rp1.399.000 untuk varian 2/32 GB. Sementara varian 4/64 GB akan segera hadir dengan harga Rp1.799.000.

realme C30 mengusung desain garis vertikal (Vertical Stripe Design) dengan tekstur seperti koper. Ketebalannya 8,5mm dengan pilihan warna yang cukup menarik, antara lain Lake Blue, Bamboo Green, dan Denim Black.

svg%3E

Dari sektor performa, realme C30 dipersenjatai chipset Unisoc T612 12nm yang diklaim mumpuni untuk berbagai kebutuhan, termasuk gaming ringan. Baterainya sebesar 5.000 mAh yang dijanjikan mampu standby selama 45 hari dan sudah didukung fitur Ultra Saving Mode. Pengguna juga akan menemukan layar 6,5 inci dengan resolusi HD+ dan rasio layar-ke-bodi 88,7 persen serta touch sampling rate 120Hz.

realme C30 bisa dibeli melalui realme.com, ataupun ecommerce rekanan seperti Shopee, Lazada, JD.ID, Tokopedia, Blibli, akulaku, dan TikTok Shop realme.indonesia.

Verified by MonsterInsights