Quantcast
Game RoomNewsOperatorTri 3

Gandeng PBESI, Tri Hadirkan Turnamen H3RO Esports 3.0

Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand Tri, Kamis (14/7), mengumumkan kolaborasinya dengan PBESI (Pengurus Besar Esports Indonesia) dan platform esports mobile game Garudaku untuk menggelar Turnamen H3RO Esports 3.0. Tri sudah menyiapkan hadiah yang menggiurkan bagi gamer yang memenangkan kompetisi PUBG Mobile dan Mobile Legends: Bang Bang.

H3RO Esports 3.0 dengan hadiah 300 juta rupiah

H3RO Esports

Dalam acara peluncuran yang berlangsung di Jakarta, Tri mengumumkan bahwa hadiah uang tunai dari turnamen ini totalnya mencapai Rp300.000.000. Pendaftarannya sendiri sudah dibuka sejak 10 Juni sampai akhir Juli 2022 nanti.

“Melanjutkan kesuksesan Turnamen H3RO Esports sebelumnya, kami sangat antusias untuk menghadirkan Turnamen H3RO Esports 3.0 yang telah secara resmi diakui oleh PBESI dan menjadi salah satu major turnamen esports nasional,” kata Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison.

Menurut Tri, H3RO Esports 3.0 bisa menjadi wadah bagi anak muda, khususnya penggemar PUBGM dan MLBB, untuk mengasah kemampuan mereka dengan bertanding melawan gamer profesional. Kerja sama dengan platform esports Garudaku juga menjadi wujud komitmen Tri dalam memberdayakan talenta generasi muda khususnya gamer non profesional dan mendukung ekosistem esports di Indonesia.

Tri H3RO Esports 3.0 3

Frengky Ong selaku Sekretaris Jenderal PBESI menjelaskan, H3RO Esports 3.0 kini masuk ke dalam Kalender Esports Nasional dan bersinergi dengan event-event lainnya yang diadakan PBESI seperti Piala Presiden, Liga Esports 3, 2, dan 1. Juara dari Turnamen H3RO 3.0 juga akan mendapatkan slot khusus di Piala Presiden 2022.

Pertandingan H3RO Esports 3.0 bisa disaksikan melalui YouTube Tri Indonesia dan Vidio.com. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui https://linktr.ee/TRI.H3RO.

Paket H3RO Max dengan kuota game unlimited

Yang tidak kalah menarik, Tri sebagai operator yang menyediakan ekosistem gaming H3RO juga menghadirkan produk dan paket gaming seperti Kartu Perdana/isi ulang H3RO Max dengan kuota 20 GB serta kuota game unlimited. Harganya pun amat terjangkau, yaitu mulai dari Rp30.000.

Selain itu, untuk pilihan paket gaming tersedia H3RO Unlimited dengan kuota game unlimited, dilengkapi dengan kuota utama hingga 3 GB ditambah voucher game dengan harga mulai Rp15.000. Pelanggan dapat memperoleh produk H3RO melalui perdana.tri.co.id, aplikasi bima+, 3Store, mitra penjualan, atau retailer Tri terdekat. Untuk informasi lebih lanjut mengenai dunia H3RO, para pelanggan dapat mengakses h3ro.tri.co.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button