Samsung Galaxy A03 Core Kini Tersedia dalam Tiga Varian Warna Baru

Smartphone entry-level andalan Samsung yang dibanderol hanya 1 jutaan rupiah, Galaxy A03 Core, kini hadir dalam tiga varian warna baru. Ketiga warna tersebut melengkapi dua varian desain matte yang telah lebih dulu meluncur Desember tahun lalu, yaitu Black dan Blue.

Varian baru Galaxy A03 Core

Galaxy A03 Core
Bronze

Dalam siaran persnya, Samsung menjelaskan bahwa tiga varian terbaru Galaxy A03 Core tampil dengan warna Onyx, Bronze, dan Mint. Berbeda dengan dua varian sebelumnya yang mengedepankan finishing matte, ketiga varian anyar ini mengusung desain glossy.

“Galaxy A03 Core hadir dengan pilihan warna terbaru yang lebih variatif, stylish, dan makin fresh. Apalagi, desain glossy bikin smartphone ini tampil lebih eye-catching dan lebih melekat di genggaman,” kata Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Ricky menambahkan, dengan harga sejutaan ponsel ini sudah dilengkapi layar 6,5 inci, memori eksternal hingga 1TB yang melengkapi ketersediaan memori internal 32 GB, hingga baterai 5000 mAh yang tahan seharian. Tidak ketinggalan, pengguna juga disuguhkan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP.

svg%3E
Mint

Menurut Samsung varian Onyx menampilkan warna hitam yang elegan. Sementara Bronze cocok untuk pengguna yang suka dengan gaya timeless dan premium. Terakhir, Mint, menyajikan desain paling trendy untuk pengguna yang ingin terlihat fresh dan kekinian.

Harga dan ketersediaan

Bagi yang berminat, varian baru Samsung Galaxy A03 Core (2/32GB) dijual dengan harga Rp1.249.000. Khusus pembelian hingga 31 Juli 2022, Samsung memeberi penawaran spesial untuk paket data Telkomsel sebesar 96 GB selama 6 bulan, cicilan 0% untuk uang muka dan bebas biaya admin untuk pembelian menggunakan Samsung Financing dan Home Credit, serta voucher Grab senilai Rp61.000.

svg%3E
Onyx
Verified by MonsterInsights