Wuling Air EV: Mobil Elektrik Paling Murah di Indonesia

Wuling Motors akhirnya resmi membuka pre-order mobil elektrik pertamanya di Indonesia. Diberi nama Air EV mobil elektrik ini hadir dengan desain kompak dan tersedia dalam dua varian.

svg%3E

Fitur Wuling Air EV

Wuling Air EV versi standar menawarkan baterai dengan jarak tempuh hingga sekitar 200 Km untuk sekali isi ulang baterai. Sementara, versi Long Range jarak tempuhnya bisa hingga sekitar 300 Km. Cukup untuk mendukung mobilitas sehari-hari di jalanan perkotaan.

svg%3E

Mobil elektrik ini hadir dengan desain futuristik yang sangat kompak. Walau begitu, Wuling Air EV bisa mengangkut hingga empat penumpang. Rancangan interiornya dibuat minimalis. Area kabinnya dilengkapi dengan dua panel layar sentuh yang berukuran 10,25 inci. Panel layar tersebut berfungsi sebagai sistem navigasi dan multimedia. Untuk fitur keamanan mobil elektrik ini dilengkapi dua airbag.

svg%3E

Dukungan koneksi internet juga tersedia. Sementara, di area kemudi Wuling menyematkan sederetan tombol pintas untuk mengakses pengaturan audio, menu dan perintah suara.

svg%3E

Beralih ke konsol tengah tersedia tombol kendali putar untuk pemilihan Gear dan tombol untuk mengakses rem tangan dan rem parkir elektrik.

svg%3E

Untuk varian warna ada lima. Di antaranya Pristine White, Peach Pink, Avocado Green, Lemon Yellow dan Galaxy Blue.

Harga Wuling Air EV

svg%3E

Paling menarik dari Wuling Air EV adalah harga jualnya. Estimasi harga Wuling Air EV 250 juta untuk varian standar Range dan 300 juta Rupiah untuk versi Long Range. Paling murah di antara mobil elektrik lain yang sudah tersedia di Indonesia sebelumnya. Jika berminat pre-order Wuling Air EV bisa melalui Blibli.com.

Verified by MonsterInsights