Dyson Memperkenalkan Generasi Baru Dyson Airwrap™ Multi-styler

Alat penata rambut canggih untuk berbagai gaya dengan harga Rp9.599.000

Dyson resmi meluncurkan penata rambut terbaru dengan performa dan efisiensi terbaiknya sejauh ini – Dyson Airwrap™ multi-styler. Tanpa mengenal kata puas, para insinyur Dyson terus menantang rancangan mereka sebelumnya dan bertujuan untuk melipatgandakan efek Coanda dan memuatnya dalam ukuran yang lebih kecil, sehingga menjadi pelopor alat penata rambut yang sepenuhnya customisable dan dapat menghasilkan beragam gaya rambut untuk berbagai jenis rambut yang berbeda, tanpa panas ekstrem.

svg%3E

Alat penata rambut ini dilengkapi dengan laras penata rambut generasi baru yang memiliki cool tip atau ujung yang dapat diputar, sehingga mempermudah dan mempercepat proses pembentukan rambut ikal dan gelombang – tanpa menggunakan panas ekstrem agar terus menjaga kekuatan rambut. Jadi sekarang pengguna dapat menata rambutnya lebih cepat dan lebih nyaman.

Aksesori baru untuk beragam tipe rambut

svg%3E

Untuk produk Dyson Airwrap™ versi sebelumnya, terdapat aksesori seperti:

  • Round volumizing brushes yang bisa memberikan volume dan bentuk pada rambut serta ideal untuk menciptakan tekanan yang dapat digunakan pada rambut yang tipis dan lurus.
  • One-click attachments + cool-touch tips. Ini merupakan sakelar yang dapat dilepas secara cepat serta ujung yang tidak panas untuk membantu melepas dan mengganti aksesori tanpa repot saat menata rambut.
  • Ion negatif membantu mengurangi listrik statis saat menata rambut.
  • Cool shot yang dapat menghembuskan angin dingin untuk mengunci gaya rambut setelah terbentuk.

svg%3E

Dyson Airwrap Multi-styler ini hadir dengan beragam aksesori baru yang membuatnya lebih fleksibel saat digunakan menata beragam jenis rambut.

  • Coanda smoothing dryer: Ini adalah aksesori super yang memiliki beragam mode penggunaan untuk mempermudah proses penataan rambut. Anda bisa membuat rambut dari basah ke lembab secara cepat dengan mode pra-penataan atau langsung menata gaya rambut Anda dengan menyembunyikan rambut-rambut halus yang susah diatur dengan menggunakan mode smoothing. Aliran udara Coanda akan menarik dan mengangkat rambut-rambut panjang dengan lembut serta merapikan rambut-rambut halus berantakan untuk hasil akhir yang lebih halus serta berkilau.
  • Firm dan soft brushes: Aliran udara Coanda yang telah ditingkatkan mampu menarik dan merapikan rambut dengan kendali lebih baik untuk gaya rambut yang lebih lurus. Hembusan udara mengalir sejajar sepanjang helai rambut sehingga akan membuat hasil akhir tatanan yang lebih halus dan lurus. Semua aksesori sisir, baik sisir besar, lembut, kecil maupun besar, telah disertakan dalam paket penjualan.
  • Airwrap barrels: Laras Airwrap memungkinkan pengguna untuk mengganti arah aliran udara saat melakukan penataan rambut. Ini akan memudahkan Anda saat membuat rambut ikal searah atau berlawanan arah dari jarum jam tanpa banyak buang waktu. Aliran udara yang menggunakan fenomena Coanda menarik rambut dan mengikatnya di sekitar laras, sehingga menciptakan rambut ikal alami dan bervolume hanya dengan menggunakan udara. Laras ini tersedia dalam ukuran 30 mm, 40 mm, panjang 30 mm, panjang 40 mm, dan panjang 20 mm untuk beragam gaya rambut.

Harga Dyson Airwrap Multi-Styler di Indonesia

svg%3E

Semua aksesori terbaru kompatibel dengan mesin Airwrap yang sudah ada sebelumnya dan pengguna dapat menambah perlengkapan mereka melalui tukar tambah dengan informasi harga dan ketersediaan yang akan segera diumumkan.

Dyson Airwrap™ multi-styler baru ini sudah tersedia mulai pada 12 Juli 2022 dengan harga Rp9.599.000. Anda bisa membeli Dyson Airwrap™ multi-styler dapat dibeli pada mal Central Park dan Plaza Indonesia dan juga di tiga platform ecommerce (Shopee, Lazada, dan Tokopedia). Untuk membeli, mempelajari lebih lanjut, atau mencoba Dyson Airwrap™ multi-styler, kunjungi Zona Demo Dyson Mall dan toko-toko pop-up Dyson seperti di mal Central Park, Jakarta Barat.

Dyson Airwrap™ multi-styler tersedia dalam dua varian:

  • Dyson Airwrap™ Complete multi-styler hadir dengan laras Airwrap™ 30 mm and 40 mm.
  • Dyson Airwrap™ Complete Long multi-styler hadir dengan laras panjang Airwrap™ 30 mm dan 40 mm untuk rambut yang lebih panjang.

Sedangkan warnanya tersedia dalam pilihan Rich Copper/Bright Nickel dan Prussian Blue/Rich Copper (khusus untuk Dyson Direct), Bright Nickel/Rich Copper, dan Fuchsia/Bright Nickel (hanya tersedia bagi Complete Long). Informasi produk Dyson lebih lanjut dapat dilihat di https://www.dyson.co.id/.

 

Verified by MonsterInsights