Creative Stage Air V2: PC Soundbar Ringkas dengan Koneksi Nirkabel dan USB-C

Creative menambah lini PC soundbar miliknya dengan meluncurkan Stage Air V2. Soundbar ini mengedepankan dimensi ringkas dan output suara bertenaga.

svg%3E

Fitur Creative Stage Air V2

Creative Stage Air V2 hadir dengan dimensi 410 x 94 x 75 mm. Berkat dimensinya yang ringkas Creative Stage Air V2 sangat hemat tempat di atas meja. Pengguna bisa dengan mudah menempatkannya tepat di bawah monitor. Soundbar ini juga bisa dibawa ke mana saja. Berkat baterai terintegrasi yang dibawanya Creative Stage Air V2 bisa dijadikan sebagai speaker portabel. Daya tahan baterainya bisa hingga sekitar 6 jam untuk sekali isi ulang.

svg%3E

Konektivitasnya juga lengkap. Creative Stage Air V2 bisa terhubung lewat kabel aux 3.5mm, USB-C atau secara nirkanel lewat koneksi Bluetooth 5.3. Dengan begitu soundbar ini bisa terhubung ke hampir semua perangkat dari PC, laptop, konsol game hingga smartphone dan tablet.

svg%3E

Untuk reproduksi suara Creative Stage Air V2 mengandalkan dua full range driver yang telah dikustomisasi dan radiator berukuran besar. Output suaranya bisa hingga 20W. Cukup bertenaga meski tidak dilengkapi dengan sub-woofer tambahan. Ideal untuk menikmati beragam konten dari menonton film, mendengarkan musik hingga bermain game.

Harga Creative Stage Air V2

Creative Stage Air V2 saat ini sudah tersedia di pasaran Amerika. Harga Creative Stage Air V2 US$48.88 atau sekitar 700 ribuan Rupiah.

Verified by MonsterInsights