realme Buds Air 3 Neo: Andalkan Dukungan Dolby Atmos dan Baterai 30 Jam

Dari kategori TWS, realme Buds Air 3 Neo menjadi jagoan terbaru realme yang diperkenalkan bersama dengan realme Book Air. TWS ini memang belum didukung ANC (Active Noise Cancellation), namun ada beberapa fitur yang membuatnya cukup menarik di kelasnya.

Fitur realme Buds Air 3 Neo

realme Buds Air 3 Neo

realme Buds Air 3 Neo merupakan TWS dengan 10mm Bass Boost Driver yang dipersenjatai Bass Boost+ Mode dan alogritme Bass Boost+. Perpaduan ini diklaim mampu menghadirkan bass yang lebih dalam dan kualitas stereo yang jernih.

Meski tidak ada ANC, keberadaan dual-microphone dan teknologi AI ENC noise reduction dapat meredam bising saat melakukan panggilan telepon. Menariknya lagi, Buds Air 3 Neo memiliki Bluetooth 5.2 yang punya koneksi stabil, Super Low Latency Gaming Mode (88ms) untuk bermain game tanpa delay suara, AAC audio codec, dan dukungan Dolby Atmos.

TWS yang didukung Intelligent Touch Controls ini memiliki baterai yang dapat bertahan hingga 7 jam untuk mendengarkan musik. Ditambah baterai dari case-nya, total durasi pemakaiannya bisa mencapai 30 jam. Charging-nya tergolong cepat, 10 menit sudah memadai untuk penggunaan selama 2 jam.

svg%3E

Bodi Buds Air 3 Neo cukup ringan dengan bobot hanya 4 gram untuk masing-masing earbuds. Ada pula rating IPX5 yang artinya tahan terhadap percikan air. Soal warna, realme menyediakan dua opsi yaitu Blue dan White.

Harga dan ketersediaan

realme Buds Air 3 Neo dijual dengan harga hanya US$22. Walaupun terlihat menggiurkan, sayangnya belum ada informasi kapan produk baru ini bakal dijual di Indonesia. Kita tunggu saja!

Verified by MonsterInsights