Andalkan Desain Stylish, OPPO A57 Siap Meluncur di Indonesia

OPPO kembali memperkenalkan anggota terbaru dari lini seri A yang diberi nama OPPO A57. Penerus dari A55 ini dipastikan segera meluncur di Indonesia dan bakal mengedepankan desain yang diklaim paling stylish. Seperti apa?

Fitur OPPO A57

OPPO A57

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Selasa (12/7), OPPO menjelaskan bahwa A57 menampilkan desain retro modern dengan warna baru yang lebih segar yaitu Glowing Green dan Glowing Black. Bukan cuma itu, perangkat ini juga menjadi seri A5 pertama yang mengusung OPPO Glow.

Seperti diketahui OPPO Glow tidak hanya menjadikan permukaan A57 cantik berkilau ketika terkena cahaya, tapi juga tahan terhadap goresan dan bebas sidik jari. Pengguna juga akan menemukan bingkai datar klasik yang trendi seperti perangkat Reno.

“OPPO A57 menghadirkan desain layaknya lini seri Reno, desain retro modern stylish dengan bingkai datar pertama kalinya ke lini seri A5. Tidak hanya memberikan kesan premium dan stylish, melalui bingkai datar pada OPPO A57, kami berupaya memanfaatkannya untuk dapat memberikan tangkapan sinyal yang lebih baik lagi jika dibandingkan dengan desain tepian lengkung 2.5 D,” kata Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Menariknya lagi, bingkai datar pada A57 sekaligus memberikan tangkapan sinyal yang lebih baik, terutama untuk jaringan data dari operator maupun WiFi. Selain desain, perangkat ini juga akan membawa berbagai peningkatan signifikan yang membuatnya mendapatkan predikat ‘yang pertama’ pada lini seri A5.

Siap hadir di Indonesia

OPPO memastikan bahwa A57 akan meluncur di Indonesia pada 21 Juli 2022 mendatang. Tidak seperti biasanya, OPPO akan meresmikan kehadiran produk terbarunya itu melalui media sosial TikTok pada akun resmi terverifikasi OPPOIndonesia dan juga OPPOstore.Indonesia. Peluncuran A57 sekaligus bertujuan untuk memperkenalkan platform jual beli perangkat resmi OPPO store pada aplikasi Tiktok Shop.

Verified by MonsterInsights