5 Alasan OPPO A16k Cocok untuk Anak Sekolah

Tahun ajaran baru sudah dimulai. Anak-anak siap kembali beraktivitas di sekolah dan menyerap segala materi yang diberikan oleh guru. Agar kegiatan belajar lebih optimal, memfasilitasi anak dengan perangkat seperti OPPO A16k bisa menjadi opsi yang wajib dipertimbangkan.

OPPO A16k

Berikut 5 alasan mengapa OPPO A16k cocok untuk anak sekolah:

1. Harga terjangkau

Smartphone untuk anak tidak harus yang mahal. Apalagi kalau ini bakal menjadi ponsel pertama mereka. A16k dijual dengan harga 2,1 jutaan rupiah. Cukup terjangkau namun sudah memadai untuk mendukung beragam kebutuhan.

2. Layar tidak bikin mata cepat lelah

Selain wajib membatasi durasi anak mengakses smartphone setiap harinya, orang tua juga wajib memilih ponsel yang dapat memberikan pengalaman visual yang sehat. OPPO A16k punya layar IPS 6,52 inci dengan teknologi All-day Eye Care, sehingga tidak bikin mata cepat lelah dan cocok untuk pemakaian di beragam kondisi pencahayaan.

svg%3E

 

3. Bodi tergolong tangguh

Anak-anak sering kurang apik dalam merawat barang miliknya. Beruntung, A16k dipersenjatai bodi tangguh yang telah melewati beragam pengujian sehingga ideal untuk penggunaan jangka panjang. Smartphone ini telah melalui pengujian 10.000 kali port microUSB, pengujian tombol volume 10.000 kali, dan pengujian tombol daya hingga 20.000 kali. OPPO A16k juga mengantongi sertifikasi IPX4 yang artinya tahan terhadap percikan air.

4. Kinerja bisa diandalkan

Untuk keperluan seperti belajar dan mengakses materi atau tugas dari guru yang diberikan secara online, kinerja OPPO A16k bisa diandalkan. Performanya cukup gesit dan baterainya juga tahan lama. OPPO tidak lupa membenamkan fitur seperti Optimized Night Charging agar pengisian daya di malam hari tetap aman meski ditinggal tidur.

OPPO A16k

5. Kamera oke untuk media sosial

Media sosial tidak dapat dipisahkan dengan gaya hidup anak-anak masa kini. Agar mereka tetap bisa eksis, A16k punya kamera yang asyik untuk membuat konten sederhana dalam format foto maupun video.

Bagi yang berminat, OPPO A16k dengan memori 4/64 GB dijual seharga Rp2.199.000. Perangkat ini bisa dibeli secara daring melalui aplikasi OPPO Store yang terpasang di seluruh smartphone OPPO atau OPPO Official Store pada jaringan situs e-dagang terkemuka seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli, JDID, Akulaku, dan Tiktok Shop. Sedangkan pembelian luring bisa melalui OPPO Store dan juga toko-toko yang menjual perangkat smartphone OPPO di seluruh Indonesia.

Verified by MonsterInsights