Remot DJI RC Kini Kompatibel dengan Mavic 3

Kabar baik untuk para pengguna DJI Mavic 3. Pasalnya, DJI baru saja mengumumkan drone DJI Mavic 3 kini kompatibel dengan remot DJI RC. Lalu mengapa pengguna DJI Mavic 3 harus menggunakan remot DJI RC?

svg%3E

Fitur DJI RC

Sebelumnya, DJI Mavic 3 dan Mavic 3 Cine didukung remot RC Pro. Harga jualnya cukup mahal yakni sekitar US$1199. Nah, remot DJI RC bisa jadi alternatif yang jauh lebih murah.

svg%3E

DJI RC sebelumnya diluncurkan bersamaan dengan DJI Mini 3 Pro. Remot ini membawa panel layar sentuh 5.5 inci yang resolusinya Full HD 1920 x 1080 pixel. Tingkat kecerahan layarnya 700 nits. Jadi, ideal untuk penggunaan di kondisi pencahayaan luar ruangan yang sangat terang. Bobotnya juga ringan. Hanya sekitar 390 gram.

Untuk asupan tenaganya DJI RC ditenagai baterai isi ulang. Sekali isi ulang baterainya bisa digunakan hingga sekitar 4 jam. Sebagai tambahan di remot ini juga sudah tersedia slot microSD, port USB-C, dan konektivitas WiFi serta Bluetooth.

Remot ini mengusung sistem transmisi DJI O3+. Artinya, dengan remot ini pengguna bisa menerbangkan drone hingga sejauh 15 Km. Tangkapan gambar dari kamera drone bisa ditampilkan di resolusi Full HD 1080/60 fps.

Remot DJI RC dan DJI RC Pro adalah solusi yang ditawarkan DJI untuk para pengguna yang tidak ingin menerbangkan drone dengan smartphone mereka.

Harga DJI RC

DJI RC saat ini sudah tersedia dan dijual dengan harga US$309 atau sekitar 4,6 juta Rupiah.

Verified by MonsterInsights