IKEA BETTORP: Lampu Meja Portabel 2-in-1 dengan Alas Pengisi Daya Nirkabel

IKEA mengumumkan lampu meja portabel yang diberi nama BETTORP. Lampu meja ini dilengkapi teknologi lampu LED dan mengusung konsep 2-in-1.

svg%3E

Fitur IKEA BETTORP

IKEA BETTORP terdiri dari dua modul. Modul utama adalah modul lampu meja portabel. Sementara, modul keduanya alas pengisi daya nirkabel.

svg%3E

Mengusung konsep 2-in-1 masing-masing modul bisa digunakan terpisah. Jadi, lampu meja IKEA BETTORP bisa dilepas dari alas pengisi daya nirkabelnya untuk ditempatkan di manapun.

Lampu LED yang digunakan bisa menghasilkan cahaya dengan temperatur warna 2,700 Kelvin. Tingkat kecerahannya maksimum 150 lumens. Untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna tingkat kecerahannya juga bisa diatur. Jadi, bisa digunakan di beragam skenario penggunaan. Seperti misalnya menjadi lampu tidur atau lampu ruangan.

Untuk asupan tenaganya IKEA BETTORP mengandalkan baterai isi ulang. Menurut IKEA, dengan lampu LED konsumsi dayanya lebih irit hingga 85%. Waktu gunanya juga bisa lebih lama. Untuk penggunaan dengan estimasi sekitar 3 jam sehari lampu LED tersebut bisa tahan hingga 20 tahun.

svg%3E

Beralih ke modul alas pengisi daya nirkabelnya, alas ini terdiri dari tiga bagian. Dua bagian untuk isi ulang daya perangkat dan satu bagian untuk menempatkan lampu IKEA BETTORP. Alas pengisi daya nirkabelnya ini mendukung standar Qi Wireless dengan output 5W. Selain itu, Anda juga bisa isi ulang dua perangkat sekaligus.

Harga IKEA BETTORP

Jika berminat harga IKEA BETTORP US$59.99. Pilihan warnanya hanya satu yakni abu-abu kebiruan.

Verified by MonsterInsights