Cara Upgrade Limit Saldo ShopeePay

ShopeePay mulai 1 Juli 2022 mengumumkan peningkatan limit saldo bagi para pengguna ShopeePay Plus, menjadi 20 juta rupiah. Menurut pihak perusahaan, langkah ini sejalan dengan ketentuan Bank Indonesia serta menjadi cara untuk menghadirkan kemudahan dan keuntungan bertransaksi secara digital bagi masyarakat dan khususnya pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

ShopeePay Plus

“Kenaikan limit tersebut juga tentunya melengkapi fitur Transfer ke Bank yang dapat digunakan pemilik bisnis untuk memberikan pengalaman transaksi yang aman, mudah dan memuaskan bagi pelanggan,” kata Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay.

Cara upgrade ke ShopeePay Plus untuk saldo lebih besar

Nah, jika Anda tertarik upgrade ke ShopeePay Plus untuk meningkatkan limit saldo menjadi 20 juta rupiah, berikut langkah-langkah mudahnya:

  1. Buka aplikasi Shopee dan pilih ShopeePay di halaman utama
  2. Klik banner upgrade ShopeePay Plus, pilih “Upgrade Sekarang
  3. Ambil foto bagian depan KTP/KITAS dan foto diri dengan KTP/KITAS
  4. Lakukan konfirmasi dan lengkapi rincian informasi sesuai data KTP/KITAS yang di-upload
  5. Lakukan konfirmasi jika informasi yang dimasukkan sudah sesuai, centang bagian “Saya menyetujui syarat dan ketentuan” untuk melanjutkan proses verifikasi
  6. Selanjutnya tunggu balasan dari Shopee untuk lakukan verifikasi. Cek secara berkala baik di notifikasi maupun menu ShopeePay langsung

Banyak fitur menarik

Selain sudah terhubung dengan QRIS, pengguna ShopeePay juga bisa melakukan transfer tanpa biaya admin dan tanpa kuota transfer harian. Menariknya lagi, seluruh pengguna fitur Transfer ShopeePay juga berkesempatan untuk mendapatkan total bonus 7 miliar hingga tanggal 10 Juli nanti dan berbagai promo spesial lainnya.

Verified by MonsterInsights