OPPO Perpanjang Program ‘Beli A96 Dapat Tiket Nonton Thor: Love and Thunder’

Kolaborasi OPPO Indonesia dan The Walt Disney Company memberikan hasil yang amat positif, terutama pada penjualan OPPO A96. Seperti diketahui, belum lama ini OPPO menggelar program menarik yang menawarkan dua tiket nonton film Thor: Love and Thunder untuk konsumen yang membeli A96. Kabar baiknya, program tersebut diperpanjang!

OPPO A96 x Thor: Love and Thunder

Thor

Dalam acara penayangan perdana Thor: Love and Thunder di CGV Grand Indonesia, Rabu (6/7), OPPO menjelaskan bahwa program yang sudah berlangsung sejak 27 Juni hingga 5 Juli 2022 itu berjalan dengan sukses. Selama periode ini, OPPO berhasil menjual A96 lebih dari 450 unit.

“Sebagai rasa terima kasih atas respons konsumen, maka kami kembali memberikan kesempatan bagi calon pengguna A96 untuk mendapatkan tiket gratis nonton mulai hari ini hingga 15 Juli 2022,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Ya, mulai 6-15 Juli 2022, konsumen yang membeli OPPO A96 berkesempatan mendapatkan tiket gratis untuk nonton film terbaru Marvel Studios tersebut. OPPO memberikan kuota penonton yang lebih terbatas pada periode kedua ini.

Konsumen yang telah membeli perangkat OPPO A96 bisa mengisi data diri lengkap dan mendaftarkan perangkatnya melalui situs: https://www.oppo.com/id/events/a96-launch. Dengan mekanisme yang sama, pihak OPPO Indonesia akan mengirimkan kode unik ke alamat e-mail yang telah didaftarkan. Nantinya, pengguna baru OPPO A96 yang berhasil mendapatkan kode unik ini bisa langsung menukarkannya menjadi tiket nonton melalui jaringan bioskop CGV yang terdapat di seluruh Indonesia.

Klik tautan berikut ini untuk informasi lebih lengkap.

Fitur OPPO A96

Bagi yang belum tahu, OPPO A96 dijual dengan harga Rp4.099.000. Smartphone terlaris di lini seri A ini menawarkan fitur multimedia yang lebih intuitif seperti layar besar 6.59 inci Full HD 96% NTSC wide color gamut yang akan menawarkan pengalaman multimedia yang jernih, kaya warna dan menyajikan warna–warna akurat.

svg%3E

Selain itu kehadiran speaker ganda yang dilengkapi dengan teknologi Real Sound Technology yang akan memberikan pengalaman menikmati tata suara cinema dalam genggaman. Performanya didukung Snapdragon 680 yang tidak hanya cepat namun irit daya. Memory besar 8GB yang dapat dipeluas dengan teknologi ekspansi memory hingga total menjadi 13GB dan juga penyimpanan internal besar 256GB yang masih dapat diperluas dengan microSD hingga 1TB.

Verified by MonsterInsights