Polaroid Black & Green 600 Film – Duochrome Edition: Film Instan Edisi Duochrome Paling Unik dan Murah

Koleksi film Polaroid Edisi Duochrome bertambah. Varian teranyarnya adalah Polaroid Black & Green 600 Film. Sesuai namanya kertas film edisi terbatas ini akan hadir dengan kombinasi warna hitam dan hijau.

svg%3E

Fitur Polaroid Black & Green 600 Film

Polaroid Black & Green 600 Film melengkapi dua film sebelumnya yakni Polaroid Black & Yellow 600 Film dan Polaroid Black & Blue 600 Film. Menurut Polaroid, kombinasi warna yang tidak biasa ini merupakan proyeknya yang paling eksperimental. Pasalnya, film baru ini mendobrak batasan dengan menggunakan cairan kimia Polaroid hitam dan hijau. Bahkan, Polaroid sendiri tidak bisa menjamin setiap cetakan foto dengan film ini akan mendapatkan hasil yang konsisten.

svg%3E

Tapi, disinilah keunikan dari Polaroid Black & Green 600 Film. Hasil cetakan foto yang bisa berbeda dan kemunculan efek bintik-bintik tak terduga yang dihasilkannya membuat film ini semakin unik di antara varian film Duochrome yang lain. Warna hijau elektriknya juga sangat khas dan tidak akan bisa ditemukan di kertas film instan manapun.

svg%3E

Bagi para penggemar garis keras kamera film instan hal ini akan menjadi tantangan tersendiri dan bisa menjadi alasan untuk berkreasi. Keistimewaannya yang lain Polaroid Black & Green 600 Film juga dijual dengan harga paling murah di lini Duochrome Edition. Dengan harga jual yang murah dan tersedia dalam jumlah terbatas jelas film ini bisa menjadi langka dalam waktu yang sangat singkat.

Harga Polaroid Black & Green 600 Film

Polaroid Black & Green 600 Film saat ini sudah tersedia di situs Polaroid. Harga Polaroid Black & Green 600 Film US$15 atau sekitar 220 ribuan Rupiah.