Bowers & Wilkins Px7 S2: Bawa Pembaruan Desain dan Fitur Penangkal Bising Aktif Lebih Baik

Bowers & Wilkins menghadirkan suksesor headphone nirkabel premium Px7. Generasi keduanya, Bowers & Wilkins Px7 S2, membawa pembaruan desain dan masih mewarisi sederetan fitur andalan di generasi pertamanya.

svg%3E

Fitur Bowers & Wilkins Px7 S2

Bowers & Wilkins Px7 S2 hadir dengan desain earcup dan headband baru. Desain barunya ini diklaim lebih sedikit tekanan terutama pada bagian headband sehingga lebih pas di kepala. Tekanan di bagian earcup juga lebih lembut. Jadi, semkain nyaman digunakan dalam jangka waktu lama dan tetap mampu memberikan isolasi suara yang baik.

svg%3E

Fitur penangkal bising aktif atau ANC (Active Noise Cancelling) turut diperbarui. Dengan algoritma baru fitur penangkal bising aktifnya bisa menangkal suara bising dari lingkungan sekitar lebih baik. Mikrofon terintegrasi juga ditingkatkan. Dengan tambahan prosesor suara digital lawan bicara bisa mendengarkan suara pengguna dengan kualitas yang lebih jelas dan jernih saat melakukan panggilan.

svg%3E

Untuk reproduksi suara Bowers & Wilkins Px7 S2 membawa driver bio cellulose dengan rancangan baru berukuran 40mm. Driver suaranya tersebut diklaim memiliki respon yang lebih cepat dan minim distorsi. Sementar, teknologi Qualcomm aptX Adaptive untuk streaming audio dari koneksi Bluetooth tetap tersedia. Berkat teknologi ini, Bowers & Wilkins Px7 S2 bisa mendukung streaming audio resolusi tinggi 24Bit 48kHz lewat koneksi Bluetooth.

svg%3E

Bowers & Wilkins Px7 S2 menawarkan waktu guna hingga sekitar 30 jam. Fitur isi ulang cepat didukungnya. Hanya dengan waktu isi ulang baterai selama 15 menit waktu gunanya bisa hingga 7 jam.

Harga Bowers & Wilkins Px7 S2

Bowers & Wilkins Px7 S2 tersedia dengan tiga pilihan warna yakni biru, hitam dan abu-abu. Harga Bowers & Wilkins Px7 S2 US$399 atau sekitar 5,9 Jutaan Rupiah.

Verified by MonsterInsights