ASUS Vivobook 13 Slate OLED Hadir di Indonesia, Harga 9 Jutaan Rupiah

ASUS meresmikan kehadiran Vivobook 13 Slate OLED (T3300). Laptop ini mengedepankan desain 2-in-1 detachable yang ringkas dan fungsional, layar imersif, serta menjalankan Windows 11 untuk menunjang produktivitas.

svg%3E

“Vivobook 13 Slate OLED akan hadir untuk melengkapi portofolio ASUS sebagai brand laptop nomor satu di Indonesia sekaligus brand laptop OLED nomor satu di dunia.” ujar Jimmy Lin, ASUS Southeast Asia Regional Director.

Fitur Vivobook 13 Slate OLED

Mengusung gaya 2-in-1 detachable Vivobook 13 Slate OLED telah dilengkapi keyboard dan cover stand yang bisa dilipat. Jadi, bisa nyaman digunakan di beragam posisi dan orientasi.

svg%3E

Saat tidak terpasang ke keyboard Vivobook 13 Slate OLED bisa menjadi tablet yang sangat intuitif untuk berkreasi. Ini berkat hadirnya dukungan pena stylus opsional dengan teknologi MPP 2.0.

svg%3E

Di sektor layar Vivobook 13 Slate OLED mengusung panel layar ASUS OLED. Layarnya ini berukuran 13.3 inci dengan resolusi Full HD. Panel layar ASUS OLED mendukung gamut warna 100% DCI-P3 dan telah mengantongi sertifikasi Pantone Validated untuk akurasi warna. Jadi, sangat bisa diandalkan untuk konten kreasi.

Bagi penikmat konten multimedia layarnya turut didukung teknologi Dolby Vision yang ideal untuk menonton film di mode HDR. Sektor audionya juga sangat menjanjikan dengan empat pasang speaker lengkap dengan dukungan teknologi Dolby Atmos.

Untuk spesifikasinya Vivobook 13 Slate OLED ditenagai prosesor Intel Pentium Silver N6000, RAM 8GB dan ruang penyimpanan SSD 256GB. Seperti tablet pada umumnya di Vivobook 13 Slate OLED juga bisa ditemukan kamera. Di bagian belakang tersedia kamera dengan sensor 13 megapixel. Sementara, kamera depan dengan sensor 5 megapixel.

Harga Vivobook 13 Slate OLED

Vivobook 13 Slate OLED saat ini sudah tersedia di Indonesia. Harga Vivobook 13 Slate OLED Rp9.099.000. Dalam waktu dekat Vivobook 13 Slate OLED juga akan hadir edisi khususnya yang akan dijual dalam jumlah terbatas.

Ada dua model yang tersedia yakni Vivobook 13 Slate OLED Philip Colbert Edition dan Vivobook 13 Slate OLED Steven Harrington Edition. Keduanya merupakan hasil kolaborasi ASUS dengan dua seniman digital ternama yaitu Philip Colbert dan Steven Harrington.

Verified by MonsterInsights