5 Alasan OPPO A96 Cocok untuk yang Gemar Nonton Film dan Drama Korea di Netflix

OPPO A96 hadir di Indonesia sebagai penerus A95. Sejauh kiprahnya setelah diluncurkan secara resmi pada April 2022 lalu, OPPO menyebut popularitasnya sangat tinggi dan berhasil membawa mereka kepada pencapaian market share di kuartal 1 tahun ini.

Kesuksesan itu tidak lepas dari desain, spesifikasi, dan fitur OPPO A96 yang membuatnya ideal untuk beragam tipe pengguna, termasuk Anda yang sering menonton film serta drama Korea di Netflix menggunakan smartphone. Setidaknya ada 3 alasan mengapa A96 cocok untuk penggemar Netflix. Penasaran? Yuk, langsung saja simak!

1. Sertifikasi Netflix HD

Ya, layar OPPO A96 telah memiliki sertifikasi Netflix HD. Itu artinya, Anda bisa memutar beragam konten di platform streaming tersebut dengan resolusi tinggi. Sekadar informasi, ponsel yang tidak punya sertifikasi Netflix HD atau Widevine L1 hanya bisa menampilkan film pada resolusi non-HD, yang pastinya kurang tajam.

OPPO A96

Dengan sertifikasi Netflix HD, Anda bisa menonton film, TV series barat, drama Korea, atau bahkan anime dengan kualitas yang memanjakan mata. Bukan cuma Netflix, A96 juga mempunyai sertifikasi Amazon HD untuk tontonan maksimal di Prime Video.

2. Layar Full HD+ yang kaya warna

Dari segi spesifikasi, layar pada OPPO A96 mengadopsi desain punch-hole dengan ukuran 6,59 inci dan resolusi Full HD+. Yang tidak kalah menarik, layar ini menawarkan 96% NTSC wide color gamut untuk pengalaman multimedia yang jernih, kaya warna, dan menyajikan warna–warna akurat. Rasio screen-to-body A96 juga mencapai 90,8 persen sehingga bezelnya lebih tipis.

3. All-day AI Eye Comfort

Anda tentu pernah merasakan mata cepat lelah saat menatap layar ponsel di tempat gelap, atau justru kurang optimal ketika melihat konten di bawah sinar matahari. Hal itu dapat diminimalisir berkat dukungan All-day AI Eye Comfort yang dibenamkan oleh OPPO pada A96.

Teknologi ini dilengkapi fitur Sunlight Display dan Moonlight Display yang membuatnya nyaman digunakan di beragam kondisi, baik di tempat terang maupun gelap (malam hari). Dengan begitu, Anda dapat melanjutkan menonton episode terbaru dari TV series maupun drama Korea favorit Anda pada berbagai kesempatan.

OPPO A96 1 2

4. Speaker stereo

Bagi yang gemar menonton tanpa headset, OPPO A96 dibekali speaker stereo dengan kualitas yang tergolong mantap, sehingga mampu menyajikan pengalaman audio dengan lebih realistis.

5. Charging cepat

Tidak perlu khawatir bila momen seru Anda saat menonton film bakal terganggu oleh baterai yang mau habis. OPPO A96 dibekali baterai 5.000 mAh yang didukung teknologi pengisian daya cepat, 33W SuperVOOC. Daya tahannya tidak perlu diragukan lagi. Untuk pengisian daya, teknologi 33W SuperVOOC dapat mengisi baterai A96 hingga penuh 100 persen (dari kondisi di bawah 10 persen) dalam waktu sekitar 70 menit saja. Charging-nya pun aman karena dilengkapi berbagai sistem proteksi.

Itulah 5 alasan mengapa OPPO A96 cocok untuk yang gemar nonton konten di Netflix. Untuk spesifikasi lainnya, Anda akan menemukan chipset Snapdragon 680 yang kencang dan hemat daya, kamera utama 50 MP, RAM 8 GB dengan fitur ekspansi, storage internal 256 GB, bodi dengan OPPO Glow, serta NFC.

OPPO A96

Bagi yang berminat, OPPO A96 dijual dengan harga Rp4.099.000 dan bisa dibeli melalui jaringan OPPO Store serta toko–toko yang menjual perangkat smartphone OPPO di seluruh Indonesia. Pemesanan secara daring bisa melalui aplikasi OPPO Store yang terdapat di perangkat smartphone OPPO atau OPPO Official Store yang terdapat di jaringan situs e-dagang terkemuka di Indonesia. Kabar baiknya, konsumen yang membeli OPPO A96 mulai 27 Juni hingga 5 Juli 2022 bisa mendapatkan dua tiket gratis untuk nonton film Thor: Love and Thunder. Klik tautan berikut ini untuk informasi lebih lanjut.