Quantcast
KomputerAksesoris KomputerNewsProduct News

SteelSeries Apex Pro Mini dan Apex Pro Mini Wireless: Lebih Ringkas dan Responsif dengan Fitur Dual Action

SteelSeries mengumumkan keyboard gaming Apex Pro Mini dan Apex Pro Mini Wireless. Kedua keyboard ini adalah versi ringkas dari keyboard SteelSeries Apex yang telah menjadi favorit para gamer.

SteelSeries Apex Pro Mini dan Apex Pro Mini Wireless 1

Fitur SteelSeries Apex Pro Mini dan Apex Pro Mini Wireless

SteelSeries Apex Pro Mini dan Apex Pro Mini Wireless termasuk keyboard dengan form factor 60%. Artinya, keyboard gaming ini sangat hemat tempat di atas meja.

Apex Pro Mini dan Apex Pro Mini Wireless 2

Selain menyusutkan dimensinya SteelSeries juga memperbarui switches pada keyboard ini. Menurut SteelSeries, switches OmniPoint 2.0 yang dibawanya kini telah ditingkatkan.

Kecepatan respon setiap tombolnya diklaim hanya sekitar 0.54 milidetik. 11 kali lebih cepat dari switches mekanikal keyboard klasik. Kecepatan aktuasinya juga 10 kali lebih cepat.

Apex Pro Mini dan Apex Pro Mini Wireless. 3

Untuk menyesuaikan kebutuhan gamer setiap tombol bisa diatur kedalaman tekannya antara 0.2 mm dan 3.8mm. Sangat berguna untuk mendukung fitur Dual Action yang dibawanya. Lewat fitur ini satu tombol keyboard bisa diatur untuk menjalankan dua perintah yang berbeda.

Apex Pro Mini dan Apex Pro Mini Wireless 4

Sebagai keyboard gaming rancangannya juga tangguh. Setiap tombolnya mengusung rancangan PBT double shot yang tahan 100 juta kali tekanan. Perbedaan SteelSeries Apex Pro Mini dan Apex Pro Mini Wireless ada di konektivitas. SteelSeries Apex Pro Mini menggunakan USB-C dan Apex Pro Mini Wireless mengandalkan fitur wireless Quantum 2.0 dan Bluetooth.

Harga SteelSeries Apex Pro Mini dan Apex Pro Mini Wireless

SteelSeries Apex Pro Mini dan Apex Pro Mini Wireless saat ini sudah tersedia di situs SteelSeries. Harga SteelSeries Apex Pro Mini US$179.99 dan Apex Pro Mini Wireless US$279.99.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button