Amazfit Bip 3 dan Bip 3 Pro: Kini dengan Layar Lebih Besar dan Baterai Tahan 14 Hari

Generasi ketiga jam tangan pintar Amazfit Bip resmi diumumkan. Ada dua model yang teredia yakni Amazfit Bip 3 dan Bip 3 Pro.

svg%3E

Fitur Amazfit Bip 3 dan Bip 3 Pro

Kedua jam tangan pintar ini hadir dengan desain dan fitur yang mirip. Bedanya, di Amazfit Bip 3 Pro dilengkapi dukungan modul GPS yang bisa terhubung ke empat satelit GPS untuk navigasi.

Amazfit Bip 3 dan Bip 3 Pro hadir dengan layar 2.5D berukuran 1.69 inci. Paling besar di antara varian Amazfit Bip yang lain. Cukup disayangkan Amazfit belum melengkapinya dengan panel layar AMOLED.

svg%3E

 

svg%3E

Rancangan bodinya ramping. Mengusung material bodi plastik bobotnya juga sangat ringan. Hanya 33 gram. Sebagai teman olahraga bodinya telah dirancang tahan air dengan standar 5 ATM. Jadi, tidak perlu khawatir saat hujan dan bisa diajak berenang.

svg%3E

Untuk fiturnya tergolong standar. Amazfit Bip 3 dan Bip 3 Pro tetap dilengkapi sensor detak jantung, sensor SpO2, pemantau kebugaran harian dan bisa memantau pola tidur. Mode olahraga di jam tangan pintar ini tersedia hingga sekitar 60 mode. Termasuk, olahraga sepeda, lari hingga berenang.

svg%3E

Amazfit Bip 3 dan Bip 3 Pro ditenagai baterai yang kapasitasnya 280 mAh. Baterainya diklaim bisa digunakan hingga sekitar 14 hari untuk sekali isi ulang. Sementara, di sektor konektivitas keduanya mengandalkan koneksi Bluetooth 5.0.

Harga Amazfit Bip 3 dan Bip 3 Pro

Amazfit Bip 3 tersedia dengan opsi warna hitam, pink dan novel blue. Sementara, Bip 3 Pro warna yang bisa dipilih pink, cream dan hitam. Harga Amazfit Bip 3 US$59.99 dan Bip 3 Pro US$69.99.

Verified by MonsterInsights