HyperX Cloud Mix Buds: TWS dengan Dongle 2.4GHz untuk Gaming Latensi Rendah

HyperX mengumumkan kehadiran jagoan terbarunya yang kali ini datang dari kategori TWS. Produk bernama HyperX Cloud Mix Buds itu menawarkan kemudahan untuk terhubung ke beberapa perangkat sekaligus, serta dukungan sebuah dongle 2.4GHz.

Fitur HyperX Cloud Mix Buds

HyperX Cloud Mix Buds

Untuk urusan konektivitas utama, Cloud Mix Buds mengandalkan Bluetooth 5.2 yang belakangan umum digunakan oleh berbagai TWS lainnya. Namun yang lumayan unik, HyperX menyediakan dongle 2.4GHz yang bisa dipasangkan pada port USB-C di smartphone maupun perangkat lainnya.

Secara teori, ketika terhubung langsung ke dongle 2.4GHz latensinya akan jauh lebih rendah dibanding terhubung ke Bluetooth. Keunggulan ini bakal disukai oleh para mobile gamer yang gemar bermain memakai headset. Dari segi sinyal pun dongle 2.4GHz bisa lebih stabil.

svg%3E
svg%3E
Dongle 2.4GHz

Dari sektor audio, HyperX Cloud Mix Buds dibekali 12mm dynamic driver dan teknologi DTS Headphone:X untuk pengalaman audio yang lebih realistis. Ada pula fitur 7.1 Surround serta software HyperX NGENUITY yang memudahkan pengguna mengakses beragam pengaturan.

Dalam paket penjualannya pengguna juga disuguhkan tiga ear tip berbahan silikon dengan ukuran yang berbeda-beda. Casing-nya sendiri memiliki slot khusus untuk menyimpan dongle 2.4GHz ketika tidak sedang dipakai. Untuk urusan daya, HyperX Cloud Mix Buds dijanjikan mampu memberikan durasi pemakaian hingga 33 jam dalam sekali charging (termasuk baterai dari casing).

Harga HyperX Cloud Mix Buds

Bagi yang berminat, TWS Cloud Mix Buds dijual mulai Juni 2022 dengan harga US$149.99. Sayangnya belum ada informasi soal kapan perangkat ini bakal tersedia di Indonesia. Kita tunggu saja!

Verified by MonsterInsights