Quantcast
OperatorNewsSmartfren

Beli Smartphone di Erafone Bisa Dapat Harga Promo Kartu Perdana Smartfren Unlimited Nonstop 60 GB

Smartfren hari ini, Selasa (14/6), mengumumkan kolaborasinya dengan Erajaya untuk menghadirkan promo Kartu Perdana Unlimited Nonstop 60 GB. Pelanggan kini bisa mendapatkan kartu tersebut dengan harga khusus yang lebih terjangkau, untuk setiap pembelian smartphone gerai pembelian online milik Erajaya.

Promo Smartfren x Erajaya

Smartfren

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, dijelaskan bahwa harga promo Kartu Perdana Unlimited Nonstop 60 GB tersedia ketika konsumen membeli smartphone tipe apapun di Erafone, NASA, Mi Store, dan yang lainnya. Harga promonya adalah Rp180.000. Selain itu, kartu perdana tersebut juga ada di berbagai gerai rekanan Erajaya lainnya dengan harga Rp200.000.

“Paket ini memiliki kelebihan berupa kuota besar yang diberikan kepada pelanggan setiap bulannya selama setahun. Lalu ada pula akses Unlimited yang bisa digunakan untuk mengakses aplikasi yang sangat diperlukan sehari-hari, seperti aplikasi pesan instan, ecommerce, finansial dan transportasi,” kata Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren.

Setelah mendapatkan Kartu Perdana Unlimited Nonstop 60 GB, pelanggan bisa langsung mengaktifkannya untuk menikmati total kuota 60 GB (5 GB per bulan, sebanyak 12 kali). Akses unlimited-nya sendiri berlaku untuk aplikasi WhatsApp, Line, Discord, Grab, Gojek, Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Blibli, Dana, OVO dan LinkAja.

Progam Smartfren WOW

Selain total kuota 60 GB dan akses unlimited ke beberapa aplikasi tersebut di atas, pelanggan juga bisa mengikuti program Smartfren WOW berhadiah miliaran rupiah. Syaratnya antara lain kartu perdana aktif, download aplikasi MySmartfren, dan terus isi ulang pulsa, bayar tagihan pasca bayar, atau isi ulang paket data.

Setiap akumulasi transaksi mencapai nilai tertentu, pelanggan akan mendapatkan hadiah, mulai dari hadiah pasti berupa kuota data up to 24 GB. Kemudian untuk minimal total transaksi yan gmencapai RP300.000, akan bisa mengikuti festival lucky draw dengan kesempatan mendapat Honda BRV, emas 50 gram, tabungan Rp100 juta dan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button