ASUS ROG x Evangelion Hadirkan Rangkaian Produk Bertema EVA-01

ASUS Republic of Gamers (ROG) mengumumkan kolaborasi ROG x Evangelion dengan meluncurkan rangkaian produk bertema mecha EVA-01. Ekosistem ini mencakup semua lini secara lengkap, mulai dari motherboard, kartu grafis, PSU, dan yang masih banyak lagi.

svg%3E

Lini produk ROG x Evangelion

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Selasa (14/6), ASUS ROG menjelaskan bahwa komponen PC hasil kolaborasi dengan Evangelion menampilkan perpaduan skema warna dan seni langsung dari NERV dan EVA-01. Apa saja produk yang termasuk dalam lini ROG x Evangelion? Yuk, langsung saja simak!

Motherboard ROG Maximus Z690 Hero EVA Edition

ROG x Evangelion

Motherboard ini dilapisi dalam warna ungu dan hijau klasik EVA-01, serta memiliki sistem pendingin untuk mendukung kinerja prosesor Intel Core gen-12. Desain A.T. Field di sekitar socket CPU dan polymo-lighitng pada penutup I/O yang dapat beralih antara mode EVA-01 normal dan mode berserk merupakan suguhan estetika tambahan.

ROG Strix GeForce 3080 EVA Edition

Selanjutnya dari kategori GPU ada ROG Strix GeForce 3080 EVA Edition. Estetika dari EVA-01 menutupi shroud dan pelat belakang, serta efek sinkronisasi ikonik ditampilkan di panel ARGB depan.

svg%3E

AIO Cooler ROG Ryujin II 360 ARGB EVA Edition

Produk ini memiliki penutup pompa gunmetal yang mengelilingi layar 3,5 inci untuk menampilkan statistik vital dan GIF yang dapat disesuaikan. Ada pula tiga kipas ARGB bergaya NERV.

PSU ROG THOR 1000W Platinum II EVA Edition

Dari kategori power supply, ROG THOR 1000W Platinum II EVA Edition memakai skin dan komponen yang terinsipirasi dari EVA dan peningkatan pendinginan yang memungkinkan tingkat kebisingan rendah.

Chassis ROG Strix Helios EVA Edition

ROG Strix Helios EVA Edition adalah chassis gaming mid-tower premium dengan tiga panel kaca tempered, bingkai aluminium halus, dan pencahayaan RGB panel depan terintegrasi.

Monitor ROG Strix XG27AQM EVA Edition

Monitor ini menawarkan refresh rate yang di-overclock pada 270 Hz dan waktu respons 0,5 ms (GTG). Ukurannya 27 inci dan mencakup 97% ruang warna DCI-P3.

ROG Delta S EVA Edition

svg%3E

Ini adalah headset gaming dengan hi-fi-grade ESS 9281 QUAD DAC dan ASUS AI Noise-Canceling Microphone dalam cangkang ringan yang menampilkan estetika ungu-hijau.

ROG Strix Scope RX EVA Edition

Keyboard ini memiliki casing aluminium ungu dan hijau yang terinspirasi EVA di sekitar switch mekanikal optik ROG RX. Menariknya lagi, sudah ada rating IP57 untuk ketahanan terhadap air dan debu.

Mouse ROG Keris Wireless EVA Edition

Bobotnya hanya 79 gram dan menampilkan skema warna hijau dan ungu EVA-01 yang mencolok. Mouse ini didukung sensor ROG 16.000 dpi dan push-fit switch socket design ROG.

Mousepad ROG Scabbard II EVA Edition

ROG Scabbard II EVA Edition menggabungkan kontras elemen desain NERV dan EVA pada permukaan berlapis nano yang anti air, minyak, dan debu.

SSD Enclosure ROG Strix Arion EVA Edition

svg%3E

Ketersediaan dan harga

Bagi yang berminat, informasi soal ketersediaan dan harga dari masing-masing produk ASUS ROG x Evangelion bisa didapat melalui perwakilan ASUS di kota Anda.