Harga Mulai 900 Ribuan, InfinityLab Hadirkan Powerbank InstantGo Series di Indonesia

InfinityLab resmi masuk Indonesia. Brand non-audio dan aksesori pengisi daya dari HARMAN International ini memperkenalkan sederet powerbank andalannya dari seri InstantGo. Yang menarik, rangkaian produk utama mereka terbuat dari 90 persen plastik daur ulang. Apa saja produknya?

Fitur powerbank InfinityLab InstantGo

InfinityLab - InstantGo 5000 USBC

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Jumat (10/6), InfinityLab menjelaskan bahwa setiap aksesori pengisian daya mereka dirancang dengan teknologi yang berfokus pada keamanan, fast charging, dan ukuran yang lebih kecil.

Salah satu teknologinya adalah Gallium Nitride (GaN) yang menggantikan silikon dalam produk elektronik pengisi daya yang telah digunakan di industri Aerospace EV dan 5G. Teknologi tersebut menghasilkan adaptor yang lebih kecil dan lebih ringan, serta lebih efisien karena lebih sedikit energi yang hilang karena panas.

“Kami hadir untuk menjadi pilihan aksesoris pengisi daya di kalangan masyarakat urban Indonesia yang peduli akan lingkungan. Penggunaan perangkat elektronik dan smartphone yang sangat tinggi di Indonesia merupakan peluang besar bagi InfinityLab untuk hadir di segmen aksesori pengisi daya. Produk kami dibuat dan dirancang sedemikian rupa dengan mempertimbangkan fungsionalitas, efisiensi, daya tahan, dan keberlanjutan,” kata Kazuo Sawachi, Country Manager, HARMAN Indonesia.

svg%3E

Ada dua tipe powerbank yang dirilis. Yang pertama masih menggunakan kabel bawaan, antara lain InstantGo 5000 dengan kapasitas 5.000 mAh dan output maksimal 18W, serta InstantGo 10000 dengan kapasitas 10.000 mAh dan output maksimal 30W. Kedua adalah powerbank nirkabel, yaitu Nirkabel InstantGo 5000 dan Nirkabel InstantGo 10000.

svg%3E

Harga powerbank InstantGo

Bagi yang berminat, powerbank InstantGo Series dijual dengan harga mulai dari Rp999.000 untuk model yang masih menggunakan kabel USB-C, dan mulai dari Rp1.199.000 untuk model yang sudah mendukung wireless charging. Produk InfinityLab yang tersedia di Indonesia dapat ditemukan secara eksklusif di e-store resmi InfinityLab, serta Tokopedia, Shopee, dan Blibli.

Kunjungi toko resmi InfinityLab untuk semua penawaran khusus seperti diskon 30 persen untuk semua produk InstantGo, dan diskon 25 persen untuk semua produk InstantCharger.

Verified by MonsterInsights