Astell&Kern Kann Max: Paling Bertenaga di Lini Kann dengan Tiga Ukuran Jack Audio

Astell&Kern mengumumkan kehadiran Kann Max. Sesuai namanya pemutar musik portabel ini menawarkan performa paling bertenaga di lini Kann.

svg%3E

Fitur Astell&Kern Kann Max

Astell&Kern Kann Max menawarkan output maksimum hingga 15 Vrms dengan empat opsi pengaturan gain. Ini artinya, di antara varian Astell&Kern Kann yang lain Kann Max paling kompatibel dengan beragam jenis headphone. Termasuk, headphone premium kelas studio yang umumnya memiliki tingkat impedasi tinggi tanpa perlu ampli tambahan. Pengguna juga bisa menemukan beragam port jack audio di Kann Max dari ukuran 2.5mm, 3.5mm atau 4.4mm.

 

svg%3E

Untuk memanjakan telinga para audiophile Kann Max membawa Quad DAC ES9038Q2M dari pabrikan ESS. DAC tersebut berguna untuk memastikan output suara yang sejernih mungkin dan tanpa distorsi. Selain itu, Kann Maxx mendukung file audio resolusi tinggi hingga 32-bit 768kHz.

Astell&Kern Kann Max juga akan mendukung streaming audio resolusi tinggi ke TWS nirkabel mengandalkan koneksi Bluetooth 5.0. Konektivitas nirkabelnya ini mendukung codec aptX HD 24-bit dari Qualcomm dan LDAC.

svg%3E

Sebagai pemutar musik portabel digital Astell&Kern Kann Max dilengkapi ruang penyimpanan internal dengan kapasitas 64GB. Jika kurang pengguna bisa menambah ruang penyimpanannya hingga kapasitas 1TB menggunakan kartu memori microSD.

Kann Max juga telah mengusung teknologi Teraton Alpha Sound Solution dari Astell&Kern. Teknologi ini memungkinkan pemutar musik portabel dari Astell&Kern bisa menghasilkan suara yang semirip mungkin seperti aslinya dengan memanfaatkan penghilang noise, penguatan suara dan konsumsi daya yang lebih efisien. Jadi, tidak perlu heran jika baterai 5600 mAh yang dibawanya diklaim bisa digunakan hingga sekitar 13 jam untuk memutar musik tanpa henti.

 

svg%3E

Harga Astell&Kern Kann Max

Astell&Kern Kann Max akan tersedia di pertengahan bulan Juni 2022. Harga Astell&Kern Kann Max US$1300 atau sekitar 19 Jutaan Rupiah.