Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Ramaikan Jakarta Fair 2022, Erajaya Tawarkan Diskon Clearance Sale dan Program Trade In

Erajaya Group hari ini, Senin (13/6), mengumumkan partisipasinya di event Jakarta Fair 2022 yang diselenggarakan mulai 9 Juni hingga 17 Juli 2022. Selama gelaran tersebut, Erajaya menyiapkan beragam promo menarik seperti diskon, clearance sale, hingga program trade-in.

Promo Erajaya di Jakarta Fair 2022

Erajaya Jakarta Fair 2022

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, dijelaskan bahwa Erajaya Group menghadirkan promo diskon hingga hingga 17 juta rupiah dan hadiah langsung untuk pembelian berbagai gadget serta aksesori terkini. Ada pula promo potongan harga hingga 60 persen, serta clearance sale untuk berbagai produk.

Yang tidak kalah menarik, pengunjung Jakarta Fair 2022 juga bisa menikmati program trade-ini untuk produk-produk tertentu. Ada pula penawaran cashback dan program cicilan dari mitra pembiayaan dan partner perbankan Erajaya Group, serta program Upgrade Terusss! yang diharapkan bisa menjadi solusi bagi konsumen untuk memperbaruismartphone mereka ke model terbaru setiap tahun dengan cara yang mudah dan terjangkau.

“Harapan kami, pengunjung PRJ 2022 mendapatkan interaksi yang bermanfaat melalui product experience dan edukasi yang dihadirkan seiring dengan sales promo yang spektakuler,” kata Hasan Aula, Deputy CEO Erajaya Group.

Experience booth 

Erajaya Jakarta Fair 2022 2

Pada ajang Jakarta Fair tahun ini, Erajaya diwakili berbagai merek ritel yang bernaung di bawah Erajaya Digital dan Erajaya Active Lifestyle, dengan 4 experience booth dari Erafone, iBox, Samsung by NASA, dan Urban Republic yang berada di Hall D, JIEXPO Kemayoran.

Tidak hanya seputar gadget dan mobile device, Erajaya Group juga menghadirkan produk di kategori wearable devices, internet of things (IoT), smarthome, drone, action camera beserta aksesorisnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button