Proyektor Samsung The Freestyle Bisa Tampilkan Konten 100 inci di Berbagai Permukaan

Selain mengumumkan peluncuran jajaran Smart TV terbarunya untuk tahun 2022, Samsung Indonesia juga meresmikan kehadiran The Frestyle, sebuah proyektor portabel dengan ukurang mungil dan menawarkan fungsi beragam. Yang menarik, Samsung mengklaim proyektor ini bisa menampilkan konten di berbagai permukaan.

Fitur Samsung The Freestyle

Samsung The Freestyle

Menurut Samsung, The Freestyle cocok digunakan menonton pertandingan olahraga, film atau serial favorit, bahkan hingga tutorial memasak. Proyektor ini dapat menampilkan konten dengan ukuran hingga 100 inci di berbagai permukaan, sehingga ideal untuk di beragam tempat mulai dari ruang keluarga, dapur, apartemen studio, maupun di dalam tenda.

The Freestyle memiliki dudukan (cradle) yang bisa diputar 180 derajat. Fitur auto keystone berfungsi untuk mengoreksi sudut gambar pada permukaan yang miring sehingga pengguna akan menikmati gambar dalam screen persegi panjang yang tegak lurus.

Ada pula fitur auto leveling yang akan memastikan gambar tetap dalam posisi mendatar walaupun diproyeksikan dari permukaan yang miring atau tidak rata. Fitur auto focus akan memastikan gambar akan tetap tajam dan jernih untuk disaksikan dari berbagai sudut.

Samsung The Freestyle 1

Asyiknya lagi, The Freestyle telah memiliki sertifikasi untuk Netflix, YouTube, HBO Max, dan sebagainya. Lewat fitur bernama Tap View, pengguna pengguna juga bisa langsung memproyeksikan konten-konten yang ada di smartphone mereka. Perangkat ini memiliki fitur Ambient Mode untuk memproyeksikan berbagai konten, termasuk custom design yang mengubah The Freestyle menjadi poster, karya seni, bahkan mood lamp.

Karena bersifat portabel, The Freestyle mendukung penggunaan baterai eksternal yang bisa dihubungkan menggunakan kabel USB-C. Perangkat ini juga sudah dibekali speaker 5W omni-directional 360 derajat.

Harga Samsung The Freestyle

Di Indonesia sendiri Samsung The Freestyle sudah dijual sejak awal Maret 2022 lalu. Bagi yang berminat, harganya Rp14.999.000.