Quantcast
KomputerMotherboardNewsPC DesktopProduct News

MSI x Evangelion e:Project Collection: Koleksi Komponen PC Gaming Eksklusif Bertema Evangelion EVA-01 Test Type

MSI dan Evangelion e:Project merilis MSI x Evangelion e:Project Collection. Koleksi terbatas ini menawarkan komponen PC bertemakan Evangelion. Evangelion e:Project sendiri adalah brand ESports yang memadukan tampilan dunia dan desain Evangelion di aksesoris dan perangkat gaming.

MSI x Evangelion eProject Collection

Koleksi MSI x Evangelion e:Project Collection

Lewat koleksi ini gamer yang juga pecintan Evangelion kini dimungkinkan untuk merakit PC dengan tema robot Evangelion EVA-01 Test Type. Semua komponen PC di koleksi ini hadir dengan warna palet warna serba ungu dan hijau yang senada robot EVA-01 Test Type. Komponen yang ada di koleksi ini di antaranya:

1. Motherboard MAG B660 TOMAHAWK EVA e:PROJECT

Motherboard MAG B660 TOMAHAWK EVA ePROJECT 1 e1654511966459
Motherboard ini hadir dengan extendend heatsink berwarna ungu yang menampilkan tulisan EVA-01 TEST TYPE. Di bagian chipset heatsink juga bisa ditemukan logo ‘NERV’. Anda juga akan menemukan font resmi keren dari EVANGELION yang ada di seluruh motherboard. Selain itu, MSI Mystic Light menawarkan efek pencahayaan RGB yang bisa diselaraskan dengan semua komponen yang memiliki pencahayaan RGB lain untuk menampilkan warna khas Evangelion.

2. All-In-One (AIO) Liquid Cooler: MAG CORELIQUID C240 EVA e-PROJECT

MAG CORELIQUID C240 EVA e PROJECT 1
All-In-One (AIO) Liquid Cooler MAG CORELIQUID C240 EVA e:PROJECT menampilkan gaya EVA-01 TEST TYPE sebagai desain utama. Water block pada cooler ini memadukan pencahayaan ARGB yang memukau dan highlight ungu untuk menyorot gambar EVA-01 TEST TYPE. Selain itu, water block juga menonjolkan logo NERV.

3. Power Supply: MAG A650BN EVA e-PROJECT

All In One AIO Liquid Cooler MAG CORELIQUID C240 EVA e PROJECT 1 e1654512019636
PSU (Power Supply Unit) ini menawarkan kestabilan dan efisiensi daya terbaik untuk penggemar EVANGELION. Selain itu, tampilannya juga semakin menarik dengan memadukan warna-warna khas EVA-01 TEST TYPE pada penutup luar dan kisi kipas power supply.

4. PC Case: MPG GUNGNIR 110R EVA e-PROJECT

MPG GUNGNIR 110R EVA e PROJECT 1
Terakhir adalah casing PC MPG GUNGNIR 110R EVA e-PROJECT. Casing ini menonjolkan skema warna ungu dan hijau. Panel sampingnya menggunakan material tempered glass yang digrafir dengan huruf resmi Evangelion. Sementara, sisi panel samping case lainnya dilengkapi dengan gambar EVA-01 TEST TYPE.

Desktop PC MSI x Evangelion e:Project Collection

MSI x Evangelion eProject Collection 2

MSI x Evangelion e:Project Collection semakin menarik dengan kehadiran desktop PC gaming MSI x Evangelion e:Project Collection. PC gaming ini membawa semua empat komponen utama di atas. Untuk prosesor yang digunakan tersedia opsi dengan Intel Core i5-12400F atau Intel Core i7-12700F yang disokong RAM DDR5 Kingston FURY Beast RGB 16GB. Tersedia juga opsi dengan RAM DDR4 dengan harga lebih murah.

 

PC MSI x Evangelion eProject Collection 1

 

 

Di sektor ruang penyimpanannya menggunakan SSD MSI SPATIUM M390 PCIe 3.0 NVMe M.2. Sementara, sektor grafisnya dipercayakan pada kartu grafis MSI Geforce RTX 3050 GAMING X 8GB atau MSI GeForce RTX 3060 GAMING X 12GB GDDR6.

Harga MSI x Evangelion e:Project Collection

MSI x Evangelion eProject Collection 8

MSI x Evangelion e:Project Collection saat ini sudah tersedia di Indonesia. MSI x Evangelion e:Project Collection bisa dibeli secara terpisah atau dibeli secara paketan. Motherboard MAG B660 TOMAHAWK EVA e:PROJECT harganya sekitar 4,7 jutaan Rupiah. Harga Power Supply: MAG A650BN EVA e-PROJECT 1,09 juta Rupiah, All-In-One (AIO) Liquid Cooler: MAG CORELIQUID C240 EVA e-PROJECT Rp 1,9 jutaan Rupiah, dan C Case: MPG GUNGNIR 110R EVA e-PROJECT sekitar 1,5 juta Rupiah.

Untuk satu paket PC gaming komplit MSI x Evangelion e:Project Collection dengan prosesor Intel Core i7-12700 dan RAM DDR4 harganya mulai 24 jutaan Rupiah. Dengan RAM DDR5 sekitar 28 jutaan Rupiah. Untuk model Intel Core i5 harganya sekitar 26 jutaan Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button